- MY SECRET HUSBAND-
Aku sangat mencintai mu, satu hal yang ku takuti di dunia ini adalah kepergian mu, karena kau adalah segalanya bagi ku, dan wanita satu-satunya yang membuat hati ku menetap dan tidak akan pernah berpaling.
Aku juga mencintai mu, sebagai sosok pria yang begitu luar biasa, yang memberikan seluruh kasih sayang dan cinta kasih nya kepadaku, menjadi Ayah yang hebat untuk anak-anak kita.
Aku merasa gugup dan perasaan ku membuncah bahagia, saat berjalan di tengah altar berwarna putih, mengenakan gaun pengantin untuk kedua kalinya dan mengucap janji suci untuk kedua kalinya, namun kali ini yang berbeda ialah, di hadiri oleh ratusan tamu undangan dan semua kerabat dekat.
Di ujung altar aku melihat nya, seorang pria yang selama ini menjadi tempat sandaran ku, yang mengisi hari-hari indah ku, dan sosok pria paling luar biasa bagi ku. Iya, dia adalah Jung Jaehyun belahan jiwa ku dan pria yang satu-satunya paling ku cintai di dunia ini. Pria itu terlihat begitu tampan dengan tuxedo hitam nya.
Saat ini aku berada di depan nya, Jaehyun tersenyum melihat wajah ku saat ini yang begitu tegang. Aku merasakan tangan ku di genggam oleh nya.
"Apakah menikah dua kali membuat istriku gugup".
Aku tersenyum malu, kejutan terindah ini datang tepat di ulang tahun pernikahan kami yang ketujuh, Jaehyun melamar ku kembali depan anak kami dan ratusan undangan yang hadir, resepsi dan pengucapan janji suci pun kembali kami ucapkan untuk kedua kalinya.
Saat ini Jaehyun menyematkan cincin pernikahan yang baru di jari manis ku dan aku gantian memasangkan nya. Mata kami saling bertatapan, aku bisa melihat sorot mata Jaehyun yang menatap ku dengan penuh cinta dan kasih sayang yang tidak pernah berubah.
Semua hadir dalam pernikahan kedua Somi, termasuk Jeno dan Jaemin, Jeno saat ini sudah menjadi CEO penerus perusahaan ayah nya, sedangkan Jaemin menjadi pengacara yang membuka firma hukum yang sekarang cukup terkenal. Jeno tersenyum melihat Jaehyun yang saat ini benar-benar menepati janji nya, lelaki itu sudah menetapkan hatinya kepada Somi.
Sedangkan dari kejauhan terlihat juga Kai dan Krystal yang hadir, sejak tadi Kai terus mendampingi istrinya yang sedang hamil besar, dan sering marah-marah, Kai seolah menjadi babu semenjak Krystal hamil, bahkan ia harus sabar jika rambut nya menjadi bahan jambakan.
"Kai perut ku sakit".
"Sudah berapa kali kau berpura-pura pada ku sejak tadi, senang melihat wajah ku yang khawatir". Ucap Kai dengan sebal.
"Tidak, kai kali ini aku serius, rasanya anak kita hampir lahir bagaimana ini, sakit sekali".
Kai mulai khawatir ia menopang tubuh Krystal yang hampir limbung, sepertinya hampir melahirkan mengingat umur kandungan nya sudah 9 bulan. Sora yang melihat itu langsung mendekati keduanya.
"Kai sakit kali sekali,". Krsytal sudah merintih kesakitan.
"Kai, tunggu apalagi ayo kita bawa Krystal kerumah sakit, cepat!! Dia hampir melahirkan".
Kai mengangguk, ia langsung menggendong tubuh Krsytal dan membawa nya masuk ke dalam mobil, dan ia pasrah jika rambut nya terus di jambak sejak tadi.
Mathew dan Sun Hee tersenyum melihat putri mereka sekarang sudah menemukan kebahagiaan hidup nya. Sun Hee mengelus rambut coklat Jio yang berdiri di depan nya, Yura tersenyum melihat kedua orang tua berada di altar pernikahan, umur Yura yang beranjak dewasa membuat ia semakin paham dan ia tau bahwa Somi bukan ibu kandung nya.
Tapi Yura tidak pernah marah kepada Jaehyun ataupun Somi karena mereka sudah menjadi orang tua yang begitu hebat dan sempurna, Yura hanya bisa mengenal Niana melalui foto dan berkunjung ke makam nya untuk menghormati ibu kandung yang telah melahirkan nya itu.
.
Jaehyun mengecup punggung tangan Somi dan mengangkat kain tipis yang sejak tadi menutupi wajah istrinya, Jaehyun tersenyum melihat kecantikan Somi yang tidak pernah berubah.
Saat ini mereka berjanji untuk saling bersatu dan menjalani hidup bersama selamanya, bukan hanya sekedar menikah kontrak 1 tahun apalagi hanya sebuah pernikahan rahasia. Lamaran Jaehyun di depan semua khalayak ramai seolah membuktikan bahwa Somi adalah istri sah nya dan benar-benar milik nya, baik itu di depan Tuhan ataupun di depan orang-orang.
"Saat ini kau bukan istri rahasia ku lagi, tapi kau adalah istri sah Jung Jaehyun yang telah di ketahui oleh semua orang, semua yang hadir disini tau bahwa kau adalah milikku Somi".
Somi tersenyum dan mengangguk.
"Dan kau bukan hanya sekedar suami rahasia Jae, tapi kau adalah pria ku dan belahan jiwa ku, mulai sekarang tidak ada lagi pernikahan rahasia, ataupun kontrak, tapi pernikahan yang sah dan berjanji akan selamanya bersamanya".
Jaehyun tersenyum dan mengenggam kedua tangan Somi, Jaehyun menempelkan dahi di dahi Somi sampai hidung mereka beradu.
"Aku mencintai mu, selamanya dan tidak akan pernah berubah".
"Aku juga mencintai mu Jae, tetap lah menjadi suami yang baik dan Ayah yang baik untuk anak kita selamanya".
Jaehyun tersenyum, lalu menempelkan bibirnya di atas bibir Somi dan melumatnya dengan lembut dan penuh cinta. Tepuk tangan yang begitu riuh dari tamu undangan seolah menjadi saksi bahwa tidak ada lagi pernikahan rahasia, tapi pernikahan yang sah di hadapan semua orang.
Cinta seolah mengajarkan Somi bahwa ia tidak selalu datang di awal, tetapi bisa kapan saja, dan kita tidak bisa memprediksi dan tidak akan pernah tau, kapan cinta sejati itu benar-benar datang, dan siapa sosok yang akan mendampingi kita selamanya.
Cinta itu tidak harus datang di awal, namun bisa saja belakangan, karena kau tidak akan pernah tau bagaimana Tuhan membalikkan hati mu hingga menimbulkan rasa nyaman, dan berakhir menjadi sebuah Cinta yang indah.
-My Secret Husband-
SELESAI
.
.
.Big thanks banget buat para readers setia yang udah ikutin cerita ini sampai awal hingga akhir, terutama yang udah vote dan spam komen yang menghibur banget, sekali lagi terimakasih, mungkin cerita ini bukan apa-apa tanpa vote dan komen kalian yang berharga banget🙏❤️
Jadi selama ikutin cerita ini aku sebagai author mau tau gimana sih pendapat kalian cerita ini? Atau part mana sih yang paling menarik dan bikin greget, tolong di komen ya 😊.
Buat readers setia jangan bosan-bosan main di work nya aku ya, sekali lagi terimakasih partisipasi kalian di cerita yang masih banyak kekurangan ini. Thanks semuanya, sampai jumpa di cerita baru lain nya.
Salam author TheQueensland
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband ✓
RomanceBagaimana rasanya jika kalian di jodohkan dengan seorang duda? Hal itulah yang di rasakan gadis berumur 18 tahun yang bernama Somi, ia terpaksa menikah dengan seorang duda berusia 28 tahun yang bernama Jaehyun, keadaan keluarga yang bangkrut dan te...