29 : Somebody Else

10.1K 522 212
                                    

Bacanya pelan-pelan aja di part ini kita kedatangan tokoh baru...

    Jaehyun tak henti-hentinya tersenyum sambil memikirkan Somi, andaikan gadis itu tidak sekolah sudah pasti Jaehyun akan terus menghubungi nya, karena sangat merindukan Somi. Jaehyun melihat galeri ponsel nya, foto-foto mereka saat liburan di Jepang begitu menggemaskan. Belum lagi akhir-akhir Somi semakin manja dan melayani nya dengan baik, rasanya Jaehyun semakin jatuh cinta kepada gadis itu.

Jisung yang melihat presdir nya itu menggelengkan kepala cinta memang mengalahkan segalanya.

"Jisung-ah, apakah setelah ini ada rapat?".

"Sepertinya tidak ada sajangnim".

"Baguslah aku ingin pulang lebih awal, sepertinya aku harus membelikan sesuatu untuk istriku, biasanya apa yang di sukai wanita?".

Jisung terlihat berfikir dari drama Korea yang dia tonton biasanya lelaki memberikan bunga itu terlihat romantis walaupun pasaran.

"Bagaimana dengan bunga sajangnim?".

Jaehyun berfikir seumur hidup ia tidak pernah bersikap romantis pada gadis manapun, bahkan semenjak awal pernikahan mereka ia tidak pernah memberikan bunga kepada Somi.

"Eum bagaimana dengan perhiasan? berlian?".

"Hem aku rasa itu sedikit berlebihan, istri anda sederhana coba berikan dia bunga dulu sajangnim".

Jaehyun terlihat berfikir, Somi memang orang yang sederhana ia berbeda dengan gadis-gadis pada umumnya.

"Baiklah saat pulang nanti aku akan membelikan nya bunga".

Jaehyun tidak tau bagaimana caranya menjadi romantis. Jisung hanya tersenyum melihat presdirnya saat ini yang terlihat seperti budak cinta.

"Jisung bagaimana? Apakah orang yang kau kirim ke Hanlim ada memberi laporan?".

"Tidak ada sajangnim, istri anda sekolah dengan baik disana, tidak ada lagi yang menganggu nya".

"Tidak ada pria yang menggoda nya kan? Mantan nya itu bagaimana?".

"Sepertinya sudah putus, Lee Jeno masuk sekolah seperti biasa dan tidak berkomunikasi lagi dengan Somi".

"Bagus lah".

Jika mereka ada komunikasi Jaehyun tidak bisa marah, karena Jeno adalah adik Niana, gadis yang pernah menanggung semua penderitaan karena nya, itulah alasan Jaehyun tidak bisa menyingkirkan Jeno atau mengeluarkan lelaki itu dari sekolah.

***

     
       Seorang wanita cantik dengan balutan dress berwarna brown berjalan dengan elegan memasuki gedung JJ Company, sepasang hight heels dan kaki jenjang itu melangkah dengan anggun dan menjadi sorotan beberapa pasang mata. Dari penampilan nya yang begitu elegan jelas terlihat wanita tersebut sangat berkelas, bahkan semua outfit yang melekat di tubuh itu bernilai sangat fantastis, rambut hitam lurus itu membingkai wajah cantik yang terlihat begitu menawan.

Wanita itu berjalan ke arah meja resepsionis, dan menurunkan sedikit kacamata hitam nya, memperlihatkan sepasang iris hitam yang begitu tajam.

"Dimana ruangan nya Jaehyun?".

"Maaf nona apakah anda sudah membuat janji dengan presdir".

Perempuan yang bernama Joo Hyeri itu tersenyum sinis, ia menunjukkan kartu nama nya, dan wanita resepsionis itu langsung menunduk ketakutan.

"Joo Hyeri, presdir dari Jaqueen Group, aku rasa kau mengerti".

"B-baik nona, mari saya antarkan".

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang