Bacanya pelan-pelan aja ya, tinggalkan jejak sebanyak mungkin karena ini last chapter 😊
Part ini super panjang, dan ada di bumbui dengan adegan nc 18++💦, dan merupakan adegan nc terakhir di cerita ini dong😂
Happy Reading
Kembali nya Somi membuat hari-hari Jaehyun kembali membaik, dan Yura merasa bahagia, kandungan Somi sudah memasuki usia 5 bulan dan perut nya kian membesar, hal-hal seperti mengidam makanan yang aneh-aneh dan mood yang berubah mulai di rasakan oleh Somi. Lebih bahagia nya lagi saat check up minggu lalu bayi mereka adalah laki-laki.
Jaehyun merasa sangat antusias sampai melakukan penjagaan ketat kepada Somi, setiap saat pria itu menelfon Somi saat di kantor karena khawatir. Nafsu makan Somi meningkat drastis, bahkan berat badannya sudah naik membuat pipi Somi lebih chubby dan tubuh itu lebih berisi.
Krystal hanya memperhatikan Somi yang sudah menghabiskan satu loyang puding mangga sendirian, bahkan banyak makanan yang mengelilingi gadis itu. Krystal hanya terperangah melihat Somi menghabiskan berbagai macam makanan manis, dari cake sampai puding hanya dalam waktu 10 menit.
"Kau memakan semua? Kau bisa gendut Somi".
"Aku tidak tahan dengan nafsu makan ku, eonni".
"Astaga bagaimana jika Jaehyun tidak selera lagi pada mu karena kau gendut".
Somi hanya tersenyum. "Kemarin kami baru saja bercinta, katanya aku semakin seksi".
"Omo... Aku rasa adik ku benar-benar sudah jadi budak cinta".
Somi hanya tersenyum, Sora kemudian datang menghampiri Somi dan Krystal yang duduk di sofa.
"Krystal jangan terlalu dekat dengan Somi, nanti bayi nya kenapa-napa".
Sora duduk di sebelah Somi, semenjak ia tau bahwa bayi Somi adalah laki-laki, Sora seolah menjadi sosok yang sangat berubah, wanita itu sangat memperhatikan Somi walaupun terkadang masih sangat dingin, tapi Somi merasakan Sora sudah menerima nya.
"Aish, semua memojokkan ku disini". Ucap Krystal sambil memakan camilan nya dengan kesal. Ia benar-benar iri dengan Somi yang sudah hamil, dan mendapat perhatian ekstra dari Jaehyun.
"Salah mu yang tidak punya anak, sebaiknya kembali ke Paris agar bisa buat anak dengan Kai".
"Shireo!! Dia saja selingkuh!!"
Sora hanya tersenyum kecil, ia melihat Somi yang semangat dengan makanan nya.
"Makan apa saja yang kau suka asalkan itu bergizi, jangan terlalu sering makan makanan manis, ingat dalam kandungan mu adalah pewaris JJ Company kelak, jadi jaga cucuku dengan baik".
Somi hanya tersenyum, Sora perhatian selama ini kepada nya, bahkan sampai makanan Somi pun di perhatikan.
"Terimakasih eommonim".
"Aigoo, akhirnya ibu ku yang keras kepala telah mendapat hidayah dari Tuhan".
"Ck diam kau Krystal, sebaiknya pulang ke Paris, aku bosan melihat mu disini".
"Seharusnya eomma saja yang pulang ke Swiss".
Ucap Krystal tidak mau kalah, Sora mengerling ke arah putri nya itu.
"Aku disini untuk menjaga cucu ku, sebaiknya kau berikan ku cucu juga".
"Aku juga disini untuk menjaga keponakan ku eomma, buat anaknya nanti saja".
Keduanya mulai berdebat dan Somi hanya diam dan melanjutkan sesi makan nya. Sampai akhirnya suara bel pintu utama yang berbunyi membuat perdebatan keduanya terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband ✓
RomanceBagaimana rasanya jika kalian di jodohkan dengan seorang duda? Hal itulah yang di rasakan gadis berumur 18 tahun yang bernama Somi, ia terpaksa menikah dengan seorang duda berusia 28 tahun yang bernama Jaehyun, keadaan keluarga yang bangkrut dan te...