Bacanya pelan-pelan aja di part ini kita kedatangan tokoh baru lagi guys...
Happy Reading.
Jaehyun mulai frustasi, ia sudah mengecek semua data siswa dan siswi yang bersekolah di Seoul dan tidak menemukan nama Somi, banyak yang bernama Somi namun mereka adalah orang yang berbeda. Jaehyun memegang kepalanya frustasi, sudah dua hari ia melakukan pencarian dan belum membuahkan hasil, dan saat ini ia tidak tau Somi berada di mana, nomor ponsel nya juga tidak aktif lagi, gadis itu meninggalkan nya tanpa jejak.
Jisung tiba-tiba menghampiri Jaehyun dan meletakkan sebuah map di depan boss nya itu.
"Jisung kau sudah menemukan Somi?".
"Belum Sajangnim, ini adalah informasi mengenai Lee Jeno, anda harus melihat nya".
Jaehyun membuka map itu, beberapa hari yang lalu Jaehyun memang menyuruh Jisung untuk mencari tau tentang Jeno. Dan Jaehyun benar-benar terkejut saat mengetahui fakta bahwa Jeno adalah saudara tiri nya.
"Jadi ayah ku menikah dengan ibu nya Jeno?".
"Begitulah, makanya Jeno bisa hadir di acara-acara penting mewakili Ayah nya pimpinan dari Daebok Group".
Jaehyun ingat saat berumur 15 tahun, Ayah nya Jung In Suk adalah sosok pria yang baik, dan sayang keluarga, Jaehyun tidak bisa menyalahkan Ayah nya selingkuh, karena penyebab nya adalah Sora ibu nya sendiri, Sora saat itu sering bepergian keluar negeri, jarang dirumah, bahkan tidak perhatian dengan keluarga, membuat rumah tangga itu retak.
Tepat di saat Jaehyun lulus sekolah, keduanya sudah bercerai, dan Ayah nya menikah dengan wanita biasa-biasa saja, bahkan Jaehyun melihat Sora sempat menemui wanita itu dan memberi pelajaran, namun Ayah nya lebih membela wanita tersebut, dan meninggalkan Sora di jalanan. Hidup memiliki segalanya, dan latar pendidikan yang tinggi tidak membuat seorang lelaki menetapkan hatinya.
Sejak saat itu Sora melarang keras Krystal dan Jaehyun berhubungan dengan Ayah nya, hingga detik ini Jaehyun tidak pernah bertemu dengan ayah nya lagi, dan bagaimana kabar nya sekarang?. Jaehyun menatap alamat rumah yang tertera tersebut.
"Jisung, apakah Ayah ku berada dirumah ini?".
"Untuk saat ini iya Tuan, beliau sedang berada di Korea".
"Baiklah kau bisa pergi sekarang".
Jisung mengangguk dan kemudian ia keluar dari ruangan itu. Jaehyun berfikir, mungkin sudah saat nya ia bertemu ayah nya lagi.
--
Jaehyun menghentikan mobil nya di depan mansion besar berwarna putih itu, Jaehyun turun dari mobil dan memperhatikan bangun mansion tersebut. Kemudian ia melangkah masuk dan mengetuk pintu nya tanpa ragu.
Tok tok tok
Young Ae yang sedang memasak mematikan kompor nya saat mendengar ketukan pintu. Wanita itu berjalan menuju pintu utama dan membuka nya, senyuman di wajah Young Ae menghilang, ia merasa terkejut melihat siapa yang datang.
Jaehyun membungkuk hormat kepada Young Ae. Jeno yang melihat kedatangan Jaehyun kerumah nya ikut merasa terkejut. Jeno langsung berdiri di samping ibu nya.
"Untuk apa kau kesini?". Ucap Jeno dengan dingin.
Jaehyun hanya tersenyum kecil. "Aku ingin menemui Ayah ku, bukan seperti itu tepatnya Ayah kita".
Jeno merasa terkejut, ternyata Jaehyun sudah tau semuanya.
"Ah begitukah, baiklahkan masuk Jaehyun". Ucap Young ae sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband ✓
RomanceBagaimana rasanya jika kalian di jodohkan dengan seorang duda? Hal itulah yang di rasakan gadis berumur 18 tahun yang bernama Somi, ia terpaksa menikah dengan seorang duda berusia 28 tahun yang bernama Jaehyun, keadaan keluarga yang bangkrut dan te...