23 : Not a one Year Contract

10.6K 646 121
                                    

Bacanya pelan-pelan aja guys, di part ini kalian akan di buat bingung dukung Jaehyun atau Jeno..

Happy Reading

    Saat pulang sekolah Somi memutuskan pulang ke rumah Mina, setidaknya berbagi cerita sedikit membuat beban di hati nya berkurang. Mina prihatin dengan keadaan Somi yang menjadi bahan bully an satu sekolah saat ini, gadis itu juga tidak tau apa sebenarnya yang di sembunyikan Somi, dan saat Somi jujur Mina rasanya ingin meninggal di tempat saja.

"A-apa!!! Pria itu suami mu? Jadi selama ini kalian sudah menikah?".

Mata Mina hampir keluar dari sarang nya, Somi mengangguk dengan lemah, ia tau Mina akan sangat terkejut.

"B-bagaimana bisa kau... Wah Yoon Somi kau... Wahh".

Mina kehilangan kata-kata saat ini, karena terlalu terkejut jadi ia tidak tau harus mengatakan apa.

"Pernikahan kami rahasia, makanya aku tidak pernah bercerita pada mu, semua ini terjadi karena hutang keluarga ku, dengan terpaksa aku menikah dengan nya yang berstatus duda".

"APA!!! DUDA???".

Somi mengusap telinganya karena teriakan Mina yang begitu membahana. Somi hanya mengangguk.

"Apakah dia punya anak? Somi kau benar-benar gila".

Somi memejamkan matanya dan mengangguk.

"Dia adalah salah satu keluarga chaebol di Korea".

"Siapa namanya? Mungkin dia cukup terkenal".

"Jung Jaehyun".

"DAEBAK!!!".

Mina menutup mulut dengan kedua tangan nya, mata gadis itu melotot sampai membuat Somi takut.

"Kau kenal?".

"Tentu saja bodoh, siapa yang tidak kenal dia CEO JJ company, duda terpanas yang merupakan incaran kaum hawa, dan sekarang dia adalah suami mu? Somi kau serius?".

"Aku serius, kau kira aku berbohong bahkan kami tinggal serumah dan tidur di ranjang yang sama".

"Yakhhhh!!! Kau memang luar biasa, pantas saja selama ini Jeno tidak kau pedulikan lagi ya". Ucap Mina sambil tertawa.

"Bukan begitu Mina".

"Apanya bukan begitu sudah jelas kau keenakan dengan suami mu, bagaimana apakah dia baik? Aku dengar gosip yang beredar katanya dia itu kasar dan sering mencampakkan wanita".

"Dia sangat baik pada ku Mina, bahkan saat ini aku sudah memiliki perasaan lebih padanya, tapi aku sadar dia terlalu sempurna untuk ku".

Mina tersenyum, kemudian  memeluk sahabatnya itu.

"Jika perasaan itu sudah ada, yakinlah Somi kau harus yakin bahwa dia juga memiliki perasaan yang sama dengan mu, jika ingin masuk ke dalam pesona nya jangan setengah jalan sebaiknya langsung saja, tunjukkan cintamu padanya".

"Tapi Mina aku takut suatu saat akan terluka dengan perasaan ku sendiri".

"Somi dengarkan aku! Saat ini kau hanya perlu meyakinkan hati mu, jika suatu saat dia menyakiti mu, jangan pernah membalas nya, cukup pergi dari kehidupan nya dan ia akan merasakan bagaimana rasanya kehilangan sesuatu yang berharga".

Somi menjatuhkan air matanya lalu memeluk sahabat nya itu dengan erat, jujur saja saat ini ia memang butuh pencerahan mengenai perasaan nya. Bukan cacian dari teman seisi sekolah yang membuat Somi takut melainkan Jaehyun, ia takut pria itu akan membenci nya karena wajah pria itu sudah tersebar seisi sekolah.

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang