13 : You're Mine!

14.7K 735 196
                                    

Double update!!!!


     Jaehyun merasa pikiran nya kacau, ia memilih tidak menjemput Somi karena masalah telfon tadi, Jaehyun sudah merasa malas dan mood nya sangat buruk, setitik rasa kesal terus menerus menghinggapi hatinya dan rasa kesal itu semakin menjadi. Jaehyun yakin pasti pacar Somi itu mencurigai nya, ingin sekali Jaehyun mengatakan bahwa ia adalah suami Somi yang sah!!!, Sedangkan bocah itu hanya pacar.

Jaehyun mengacak rambut nya frustasi, ia memilih lembur jam sudah menunjukkan pukul 7 malam namun ia tidak berniat pulang.

"Ck!! Sialan!!".

Pria itu mengambil jas nya dan memutuskan keluar dari gedung kantor. Jaehyun turun ke basement dan masuk ke dalam mobil nya, ia lebih baik ke club karena pikiran nya sedang tidak beres. Jaehyun pun mulai mengendarai mobil nya dengan kecepatan maksimum.

--

Jaehyun tiba di Hell Two salah satu club di kawasan Itaewon yang cukup populer, Itaewon memang populer dengan tempat hiburan malam yang begitu bebas di Seoul. Club tersebut selalu Jaehyun kunjungi saat ia belum menikah dengan Somi, bahkan semenjak sekolah menengah ia sudah sering pergi ke club untuk bersenang-senang bersama para gadis dan teman-teman nya.

Namun semenjak menikah dengan Somi, Jaehyun seolah memiliki tanggung jawab sebagai kepala keluarga dan suami yang baik, hal itu membuat nya berubah, tidak lagi menginjakkan kaki nya di club, pulang kerja tepat waktu, bahkan Jaehyun tidak berminat terhadap wanita lain.

Namun malam ini Jaehyun masuk kesana karena ia sedang merasa kesal dan suasana hatinya buruk, Jaehyun duduk di meja bar sambil menuang vodka ke dalam gelas, lalu meminum nya dengan sekali tegukan, Jaehyun langsung merasakan kepala nya berat karena kadar alkohol vodka cukup tinggi.

Jaehyun duduk sendirian, beberapa wanita cantik menatap ke arah nya dengan tatapan nakal dan menggoda. Dan salah satu yang memakai gaun hitam mendekati Jaehyun dan duduk di samping nya saat ini.

"Hai, sendirian saja?".

Ucap wanita berpayudara besar itu sambil menyentuh paha Jaehyun, jaehyun mendecih dan menepis tangan gadis itu.

"Aku sedang tidak minat sebaiknya kau pergi".

"Tapi aku masih perawan, aku ingin bermalam dengan ku?".

Jaehyun mendengus kesal saat wanita itu dengan lancang memainkan kancing kemeja nya.

"Singkirkan tangan ku sebelum kau menyesal".

"Aku tidak mau, aku mengenal mu kau adalah Jung Jaehyun pemilik JJ company yang terkenal itu".

"Lalu apa? Kau mau aku tidur dengan mu? Maaf sekali kau bukan selera ku jalang, jadi jangan bermimpi!!, sekarang singkirkan tangan kotor mu!!!".

Jaehyun menghempas tangan wanita itu dengan kasar, hal itu membuat si wanita terkejut dan merasa malu, kemudian Jaehyun langsung berdiri dan meninggalkan tempat itu, dengan kesal.

--

Somi melihat jam dinding sudah menunjukkan pukul 10 malam Jaehyun belum pulang, sebenarnya ia merasa resah, ia takut Jaehyun akan marah karena telfon nya di angkat Jeno tadi, Somi benar-benar membenci Jeno. Yura yang berada dalam pelukan Somi saja sudah tertidur lelap.

Somi sudah mencoba menghubungi Jaehyun tapi pria itu tidak mengangkat panggilan nya. Hingga akhirnya Somi merasakan kenop pintu kamar nya terbuka, ia langsung mengubah posisinya menjadi duduk melihat Jaehyun sudah pulang.

"Jaehyun-sii...".

Wajah Jaehyun terlihat datar tanpa senyuman, pria itu membuka jas nya dan melemparkan nya ke sembarang arah. Somi pun berjalan mendekati Jaehyun, Somi mencium aroma alkohol yang begitu menyengat, Somi merasa hatinya mencelos itu artinya Jaehyun baru pulang dari club? Apakah pria itu bermain wanita?.

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang