12 : Suspicious

10.5K 691 188
                                    

Happy Reading guys, di harapkan di part ini jangan kesel sama Jeno ya wkwkk...

Buat yang lagi daring, belajar dulu sana baru buka wattpad ya😂


    Somi melakukan rutinitas pagi nya seperti biasa, mengurus Jaehyun dan membangunkan Yura tidur. Saat ini Somi sedang menyisir rambut Yura namun anak itu masih saja cemberut membuat Somi gemas, Yura masih merajuk perkara kemarin.

"Yura sayang, jangan cemberut terus".

"Biarkan saja, Yura marah sama Mom dan Dad, kenapa pergi tidak ajak-ajak Yura".

Ucap Yura sambil memanyunkan bibirnya beberapa centi. Somi tertawa dan mengecup pelan pipi anak itu.

"Sayang itu hanya kebetulan, lain kali mommy janji kita akan pergi bersama oke, Yura Mommy dan Daddy".

Yura menatap ke arah Somi dengan pandangan polosnya, kemudian kembali memasang wajah kesal.

"Tapi mommy janji ya".

Ucap Yura sambil menyodorkan jari kelingking nya ke arah Somi. Somi tersenyum, ia pun mengaitkan jari kelingking nya dengan milik Yura.

"Iya mommy janji".

"Yeayy, berarti mommy sudah janji ikut liburan bersama Yura dan daddy".

Somi membulatkan matanya. "Li-liburan?".

Yura mengangguk antusias. "Memang nya daddy belum bilang ya, kalau mau liburan ke Jepang, Yura mau lihat aquarium raksasa".

Somi mendadak terdiam, ia mengira hanya sekedar janji, ternyata Yura malah membuat janji akan pergi liburan, ke luar negeri?.

"Yura kenapa tidak di Korea saja, kan tidak harus ke luar negeri".

Yura menggelengkan kepalanya.

"Yura mau lihat aquarium raksasa, di Korea sudah bosan mom, tahun lalu Yura dan daddy ke Singapura liburan hanya berdua, tapi kali ini lebih seru karena bersama mommy".

Somi menganggukkan kepala nya, ia tidak tau harus mengatakan apa saat ini.

"Mommy harus ikut bersama Yura dan daddy kan sudah janji".

Somi hanya tersenyum sambil mengusap rambut Yura dengan perlahan. Jaehyun  sangat kaya jadi wajar saja Yura selalu jalan-jalan ke setiap negara berbeda tiap tahun nya, bahkan ia sering membawa Yura bepergian perjalanan bisnis saat usia anak itu masih 2 tahun, bayangkan saja betapa repot nya Jaehyun, karena Yura tidak mau tinggal.

--

Jaehyun mengantar Somi lagi ke sekolah, padahal Somi sudah melarangnya namun Jaehyun tetap memaksa, jika ada isu-isu yang aneh muncul maka Somi cukup melaporkannya kepada Jaehyun.

Akhirnya Somi pasrah, saat ini ia duduk di kursi mobil Audi yang terus melaju pelan, Somi merasa sangat resah. Jaehyun tersenyum dan meraih tangan gadis itu lalu mengenggam nya, hal itu membuat Somi terkejut, namun ia memilih diam saat merasakan tangan nya di genggam dengan begitu hangat.

"Jangan takut, jika mereka berani melakukan sesuatu padamu, katakan pada ku, maka ku pastikan mereka tidak menjadi siswa di Hanlim lagi".

Somi menatap Jaehyun dengan pandangan terkejut, Somi tau pria itu sangat berkuasa, apapun bisa Jaehyun lakukan, namun tindakan seperti itu terlalu sadis.

Mobil Jaehyun hampir mendekati sekolah, kali ini Jaehyun benar-benar menghentikan mobil nya tepat di depan gerbang sekolah sehingga beberapa murid yang berada disana menatap ke arah mobil mewah itu. Somi merasa sangat gugup karena mulai menjadi pusat perhatian, ia tidak kunjung turun.

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang