10 : My Heart Is Not Right

11.6K 711 344
                                    

 bacanya pelan-pelan aja ya, part ini ada unsur mature nya, tidak pantas buat bocil!!!

Happy Reading

   Somi menggeliat dan mengerjapkan matanya saat sinar mentari masuk melalui jendela kamar, membuat gadis tersebut membuka matanya secara perlahan. Mata Somi masih setengah terpejam, ia merasa nyaman tidur di atas bantalan empuk tapi berirama, Somi tersenyum dan mengelus bantalan itu.

Tunggu, sepertinya Somi merasa ada yang aneh, kenapa bantal nya berdetak seperti jantung, Somi membuka matanya dengan lebar, setelah kesadaran nya terkumpul akhirnya ia menyadari bahwa semalaman tidur di dada Jaehyun.

Somi langsung buru-buru bangkit, lebih parah nya saat ini ia terkejut melihat Jaehyun yang sudah terbangun dan memandang nya dengan senyuman yang kemudian berubah menjadi tawa. Somi langsung menjauh dari dada bidang Jaehyun, ia merasa malu.

"Jika ingin tidur lebih lama juga tidak apa-apa".

"T-tidak, a-aku harus mandi".

Somi selalu tergagap jika sudah berhadapan dengan Jaehyun. Somi turun dari kasur.

"Boleh aku ikut mandi? Aku bisa menggosok punggung mu".

Somi menatap ke arah Jaehyun dengan matanya yang membulat sempurna.

"T-tidak, aku bisa sendiri".

Somi langsung berlari menuju ke kamar mandi dan menutup pintu nya, Jaehyun hanya tertawa sambil menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan kelakuan Somi.

Jaehyun mengingat tadi malam, ia telah melakukan hal yang sangat curang, mencuri keuntungan saat Somi sedang tertidur lelap, dan gadis itu tidak menyadarinya, Somi memejamkan matanya dan menghela nafas nya mengingat apa yang di lakukan tadi malam.

-Flashback pukul 01: 00-

Somi sudah tertidur lelap satu jam yang lalu sedangkan Jaehyun bergerak gelisah dan tidak bisa tidur, demam nya menurun ia tidak bisa tidur, karena hanya berdua dengan Somi membuat pikiran Jaehyun liar, sudah lama ia tidak tidur dengan wanita manapun setelah menikah dengan Somi.

Jaehyun menoleh ke arah Somi yang sangat lelap, ia mengayunkan telapak tangan nya di depan wajah Somi, tidak ada reaksi, gadis itu benar-benar tertidur. Kemudian tangan nya terulur membuka kancing piyama itu untuk melihat isi dalam nya.

Jaehyun merasa nafas nya memburu, ia meneguk salivanya dengan kasar saat melihat kulit perut Somi yang sangat putih dan halus tanpa cela. Gadis itu menggunakan bra berwarna peach yang terlihat begitu imut. Jaehyun menyentuh kulit perut Somi, dengan perlahan ia mengangkat bra Somi ke atas, hingga ia bis melihat payudara yang kencang dengan nipple berwarna pink itu.

Tangan Jaehyun mengusap puting berwarna pink itu sampai mencuat, kemudian meremasnya dengan pelan, Somi sama sekali tidak menyadari nya, Jaehyun merasa kejantanan nya semakin menegang. Jika tidak memakai jalan pintas ia akan susah merayu Somi, karena gadis itu sangat polos.

Jaehyun mendekati wajah nya ke arah payudara berukuran sedang itu, Jaehyun menjulurkan lidah nya menjilat puncak payudara Somi dengan perlahan. Kemudian sebelah tangan Jaehyun turun masuk ke dalam celana dalam, dan membelai kewanitaan Somi yang mulus, dan hanya di tutupi oleh bulu halus yang sangat tipis.

Jaehyun merasa nafas nya memberat karena kelakuan nya sendiri, ingin sekali Jaehyun melesakkan kejantanan nya yang sudah mengacung ke liang perawan Somi sekarang, tapi tidak menyenangkan jika tanpa paksaan, akhirnya Jaehyun memindahkan tangan nya, dan mengancing kembali piyama Somi.

Jaehyun melihat ke bawah kejantanan nya mulai bangun dan mengacung tegak, Jaehyun mengusap nya dengan pelan sambil membayangkan Somi.

"Ck!!! Sialan!".

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang