Ada yang kangen gak? 🙃
Happy reading gais...
***
Dilan Kim atau biasa disapa Dilan itu adalah anak dari pasangan Doyoung dan Nisya yang lahir langsung diberi nama Dilan oleh Lucas, dan sekarang ia tumbuh dengan baik dan dikaruniai wajah yang tampan seperti ayahnya.
Ada pepatah yang mengatakan jika buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitupun juga dengan Dilan, sifatnya benar-benar persis dengan sifat ayahnya yang cuek, bicara seadanya dan ucapannya tajam. Bahkan satu sekolah sudah tau bagaimana sifat Dilan, tapi tetap saja para perempuan tidak menyerah untuk mendekatinya meskipun berakhir mendapat tatapan sinis dari Dilan.
“Dilan, ini cake mango buatan aku, mohon diterima yah?”
Langkah kaki Dilan berhenti otomatis saat ada seorang gadis memberikan kue mangga kesukaannya, tapi bukannya ia menerima kue tersebut ia malah memandangi gadis berambut sebahu itu dengan tatapan datarnya.
“Weits, eh buset kue!” seru teman terdekat Dilan saat berhasil menggapai pria dingin itu, sebut saja namanya Shotaro.
Shotaro sendiri adalah keponakan Yuta, yang tentunya juga berkebangsaan Jepang tapi terdampar di Indonesia. Dilan sendiri juga heran, sekolah di Jepang bagus tapi kenapa Shotaro lebih memilih sekolah di Indonesia?
“Kenapa gak diambil Dil?” tanya Shotaro
“Lo mau?”
“Yah jelas dong! Sejak kapan gue nolak makanan?!”
Dilan memutar malas kedua bola matanya lalu mengambil kue tersebut dari tangan si perempuan dan ia berikan pada Shotaro yang terus tersenyum lebar.
“Thanks” ujar Dilan singkat, padat dan jelas.
Ia pun langsung meninggalkan posisinya dan juga meninggalkan Shotaro dengan wajah konyolnya, karena merasa tidak enak Shotaro membungkukkan tubuhnya dengan formal kearah si perempuan dan mengucapkan terima kasih sebelum menyusul Dilan.
“Anak orang hampir nangis setan!” sentak Shotaro ketika ia berhasil menyamakan langkahnya dengan Dilan, jangan lupakan kotak kuenya ia pegang sedaritadi.
“Kuenya lo ambil?” tanya Dilan
“Iya, nolak rejeki dosa. Lo mau?”
“Gak”
“Dih sok enggak padahal pengen, gue bagi dua deh mumpung gue baik nih. Mau gak?”
“Enggak”
“Yaudah sih, entar rejeki lo susah karena udah nolak makanan!”
Dilan memberhentikan langkahnya begitu Shotaro berlari menjauhinya, ia sendiri tak habis pikir kenapa sifat Shotaro benar-benar mirip dengan Yuta? Sama-sama membuat orang sering naik darah dan juga sama-sama suka terhadap makanan apalagi gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Changha : Dilan [Completed]
FanfictionSquel dari "Kim Doyoung : Bunny Ice" Hanya kisah manusia keturunan savage yang menyukai seorang gadis. "Udah makan belum, Dil?" tanya Alea. "Hm" balas Dilan *** Cover by tiadesign_