Happy reading gais...
***
“Aduh, anak muda jaman sekarang yah kalo main hp tuh bawaannya senyum mulu” ejek Lucas saat melihat Dilan tengah memainkan ponselnya disertai senyum lebarnya.
Sedangkan sang korban ejekan hanya bisa mendengus kesal dan tetap fokus pada benda persegi tersebut, ia mengabaikan segala gangguan Lucas yang mencolek lengan atau dagunya. Karena bagi Dilan, itu sudah biasa ia rasakan, lebih tepatnya ia sudah kebal akan kelakuan Lucas.
“Liatin apa sih lo?” tanya Lucas
“Case karakter” jawab Dilan tanpa melihat kearah Lucas sedikitpun
“Bohong banget, mana ada liat case senyum-senyum kek orang gila gitu” gerutu Lucas
Dilan mendecak sebal lalu menyodorkan layar ponselnya kehadapan pria tinggi itu, untuk membuktikan apa yang ia ucapkan barusan.
“Aku gak bohong kan?” ujar Dilan disertai tatapan datarnya, dan Lucas hanya bisa cengengesan tanpa berdosa.
“Aneh banget lo, liat case aja kek baca chat dari doi” ucap Lucas
“Emang cuma chat doi yang bikin happy?” tanya Dilan
“Gak juga sih” balas Lucas
“Yaudah om diem aja kalo gitu mah”
Baru saja Lucas ingin menjitak kepala mungil milik Dilan, tapi tiba-tiba saja Jaehyun keluar sembari memegang secangkir kopi hitam disertai stylenya yang hanya menggunakan kaos bermotif elsa serta boxer bermotif senada.
Jangan tanyakan kenapa dia memakai baju seperti itu, tentu saja karena beberapa baju serta celana yang ia punya sekarang adalah hasil pemberian Taeyong. Mau tidak mau Jaehyun harus memakainya, daripada hanya menjadi pajangan didalam lemari kan?
“Heboh aja lu berdua, kedengeran sampe belakang tau gak” ucap Jaehyun lalu mengambil posisi duduk disamping Dilan
“Chittaphon mana?” tanya Lucas
“Nyuci dibelakang” jawab Jaehyun
Selama mereka bertiga tinggal bersama, tugas rumah dibagi menjadi beberapa bagian. Dimulai dari urusan beres-beres adalah jatah Chittaphon, sedangkan bagian memasak adalah Jaehyun dan Lucas bagian menyicipi masakan yang dibuat Jaehyun.
“Gimana soal cewek yang dulu lo ceritain Dil?” tanya Jaehyun
Spontan pergerakan jari Dilan yang sedang memainkan ponselnya berhenti begitu saja, lalu menyimpan ponselnya diatas meja untuk berbincang dengan Jaehyun. Selama ini hanya Jaehyun, Lucas, Chittaphon, serta Nayong yang tau tentang Alea. Kalo orangtuanya? Bisa habis dia ditangan Ayah-nya jika berani mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Changha : Dilan [Completed]
FanfictionSquel dari "Kim Doyoung : Bunny Ice" Hanya kisah manusia keturunan savage yang menyukai seorang gadis. "Udah makan belum, Dil?" tanya Alea. "Hm" balas Dilan *** Cover by tiadesign_