Chapter 3

244 51 15
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


"Kamu habis darimana? Kok baru pulang jam segini?"


Pertanyaan itu yang langsung Dilan terima begitu ia tiba dirumah dan memarkirkan motor milik Ayah nya di halaman rumah, ia melepas helm yang menempel dikepala kecilnya lalu berjalan kearah sang bunda sembari tersenyum.


"Maaf yah bun gak sempat ngabarin" ucap Dilan

"Abis darimana?" tanya Nisya

"Toko buku, nepatin janji sama temen"

"Kamu harusnya kabarin bunda dulu, kebiasaan yah kamu"

"Maaf hehe, yaudah aku masuk yah bun? Capek banget soalnya"

"Iya"


Setelahnya, Dilan pun masuk kedalam rumah dan ia mendapati ada Nancy dan juga Nayong yang sedang menonton tv diruang tengah.


"Baru balik lo?" tanya Nayong

"Iya"

"Lo jalan sama siapa? Gak ngajak-ngajak anjir"

"Sama Alea" ucap Dilan dan langsung melangkah naik tangga menuju kamarnya.


Nayong yang mendengar jawaban Dilan pun berbalik dan memandangi sepupunya itu, ia tersenyum lebar saat mengetahui Dilan sedang jalan bersama wanita, bukan pria, contohnya Shotaro dan Felix.


"LO SERIUS JALAN SAMA ALEA?" teriak Nayong

"IYA!" balas Dilan dan mulai berbelok kearah kanan menuju kamarnya sendiri.

"Emang Alea siapa?" tanya Nancy

"Gebetannya Dilan mom" balas Nayong dengan nada hebohnya

"Eh serius? Dia ada gebetan gitu?"

"Iya, gak percaya kan? Aku aja kek gak percaya gitu, yah mommy tau sendirilah dia kek kulkas jalan gitu. Dingin banget, bahkan aku disekolah biasanya kek gak dikenal gitu sama dia"

"Yaudah biarin aja, kamu jangan kasih tau Om Doy yah? Bisa-bisa Dilan di omelin"

"Siap mommy!"


Sedangkan disisi lain Dilan sudah mengganti seragam sekolahnya menjadi pakaian sehari-harinya yang membuatnya nyaman, ia langsung naik keatas kasur dan mengotak-atik isi ponselnya sendiri sekedar mengecek ada pesan atau tidak.


Dibawah kuasa Dilan (3 anggota)

Shotaro
Lo udh dirumah belum Dil?

Felix
Masih jln kali sama Alea

Shotaro
Heh! Lo gk ush bls, lo kan didkt gw setan

Jeon Changha : Dilan [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang