Haiiiiii......
Cerita ini sudah pernah aku publish sebelumnya.
Tapi BELUM SELESAI
😁😋SO, Aku berencana akan menyelesaikan Cerita ini,
Tapi aku ulang publish dulu yaaa...
Semoga target tercapai.😁😁🙏
Update SELASA dan KAMIS.
SELAMAT MEMBACA
LUV💜OCTOIMMERepost
Sofia seorang anak tunggal dengan orang tua tunggal juga. Ia Berharap bisa dianggap sudah dewasa oleh papanya Jared.
hubungan mereka agak unik, karena Jared memiliki Sofia ketika usianya masih 17 tahun.
Jared begitu terpesona ketika Sofia lahir, dan memutuskan untuk merawat bayinya seperti layaknya seorang ayah. Meskipun usianya masih sangat muda
Keluarga menyerah dengan keputusan Jared, dan memutuskan mendukung anak yang masih remaja itu merawat Sofia. Jared tetap melanjutkan sekolahnya.
Jared hanya tau jika Ibu biologis Sofia menyerahkan hak asuh kepada keluarga Jared. Lalu Orangtuanya menyekolahkannya keluar negeri. Memutuskan hubungan dengan Jared dan Sofia.
Jared menyesali perbuatannya yang tidak bertanggungjawab itu dengan cara menjadi orang tua yang baik untuk Sofia walau ia masih sangat belia.
Kini Jared menjalani profesi menjadi seorang dokter spesialis radiologi.Hidupnya hanya Fokus pada Sofia dan karirnya.
Zack adalah sahabatnya sejak kecil dan selalu bersama Jared. Ia turut menjaga dan merawat Sofia sejak bayi. Ia seperti seorang paman yang lebih memanjakan Sofia.
Kehidupan kadang berjalan diluar rencana. Hal yang tak mungkin seringkali malah terjadi, yang mengakibatkan kita tak sempat berpikir, benarkah jalan yang diambil?
Ketika Sofia merasa jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Jeremy ada banyak hal yang terjadi. Termasuk Zack yang ikut cemas dengan Sofia yang mulai mengenal asmara.
Itu awal konflik yang sangat menguras emosi semua orang.
Sampai akhirnya Sofia menyadari sesuatu, yang tidak mudah dirinya dan juga bagi semua.....
******
Luv💜Octoimme
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
RomanceSofia seorang anak tunggal dengan orang tua tunggal juga. Ia Berharap bisa dianggap sudah dewasa oleh papanya Jared. hubungan mereka agak unik, karena Jared memiliki Sofia ketika usianya masih 16 tahun. Jared begitu terpesona ketika Sofia lahir...