Haiiii...😘🥰
Jangan lupa vote dan kasih komen yang banyak yaaa...🤗🤗🥰🥰
Selamat Membaca
Luv💜Octoimmee"Kita makan malam dimana Zack.....?"
Tanya Sofia ketika mereka sudah berada di jalan raya.
"Aku belum dapat ide, kamu ada saran?"
"Mmm, gimana kalau kita makan di Sky Restoran aja Zack?"
Baru tadi pagi Zack mengingat kenangan disana. dan Sofia meminta mereka makan disana lagi?
"Zack...?"
"Oke....mengapa tidak...?"
"Yess,You are the Best Uncle.". Sofia menaikkan tangannya ke udara tinggi tinggi seperti biasa jika ia sedang senang dan memeluk leher Zack dengan sayang.
Uncle!
Zack tersenyum getir.
He's Just Uncle.
***********
"Well.... sekarang aku tau......."
Sofia menatapnya lama ketika ia sedang membaca menu yang diberikan seorang waiters.
Zack mengangkat alisnya.
"Kamu belum cukur makanya terlihat berbeda Zack"
Zack meraba pipinya dan tersenyum. Lalu menyebutkan menunya pada waiters yang dengan setia menunggu pesanannya.
"Aku terlalu sibuk,aku lupa mencukur nya..."
"Kamu terlihat lebih misterius Zack, aku suka!. You know kamu jadi lebih tampan.." Kata Sofia sambil menyentuh pipinya.
Dan kemudian menangkup pipi Zack dan tanpa aba-aba ia mengacak acak nya dengan gemas.
Zack mengambil tangan Sofia dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kamu dengan segala keingintahuanmu nona". Bisik Zack dan Sofia tergelak sambil menarik tangannya.
"Kamu salah Zack, aku sudah mengurangi nya kok"
"Oh ya,seperti apa..?". Cibir Zack.
"Seperti...kenapa kamu nggak menghubungi aku sama sekali, selama dua Minggu? Aku nggak nanyain alasannya kan?". Mata Sofia berkilat penuh arti.
"Barusan apa? Kamu bertanya kan?" Sindir Zack.
"Aku hanya mengatakan nya Zack, aku tidak meminta jawaban seperti biasa" Sofia mencoba menahan tawanya.
"Good, aku tidak perlu menjawabnya..."
"Kecuali....". Sofia menahan ucapannya.
"Kecuali....?". Zack bertanya, tapi ia sudah curiga dengan kata 'tapi' Sofia.
"Kecuali kamu mau menceritakan nya padaku.....". Jawab Sofia
"Kamu mulai memaksa.." Tuduh Zack.
"Nggak, aku hanya memberikan kesempatan padamu...". Sofia menggelengkan kepalanya.
"Untuk?"
"Bercerita, you know, jika berbagi akan terasa lebih ringan....".
See?
Sofia memang penyihir kecil. Zack terkekeh
"Kamu nggak bisa jebak aku,Fi. nggak lagi..."
Sofia mengangkat bahunya, menunjukkan ia pura-pura tak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
RomantizmSofia seorang anak tunggal dengan orang tua tunggal juga. Ia Berharap bisa dianggap sudah dewasa oleh papanya Jared. hubungan mereka agak unik, karena Jared memiliki Sofia ketika usianya masih 16 tahun. Jared begitu terpesona ketika Sofia lahir...