17. About Reconciliation (2)

598 91 4
                                    

Haiiii...

Vote and komen teman-teman 🥰🙏

Selamat membaca

Luv💜Octoimmee



.

.

.

"Sofia..........."

Sofia melihat Vienna berlari ke arahnya sambil merentangkan tangannya.

"Sofia my baby....are you ok?" Tanyanya cemas sambil memeluk dirinya erat sekali.

"Lu lebay banget sih Vin!!" Omel Meghan sambil menarik rambut Vienna gemas. Karena tindakannya menarik perhatian yang lain.

Tapi Meghan juga memeluk Sofia.

"Kamu jangan sedih Fi....kejadian kemarin cuma salah paham saja....kamu sih ga cerita kali lagi Deket sama Jeremy...." Omel Meghan antara kasihan dan kesal.

"Walaupun aku merasa sedikit terluka karena aku juga lagi usaha Deket sama Jeremy ..auuww...apaan sih Meg?" Vienna kesal karena rambutnya ditarik lagi.sama Meghan

Tingkah kedua sahabatnya itu membuat Sofia mau tak mau menjadi tertawa geli.

"Aku ga papa kok......biarin aja...aku ga peduli...".

"What??? Ga peduli ??? Kasihan Jeremy Fi.....kamu ga tau kemarin Jeremy kaya orang gila? dia usir Selena , habis itu Rob sampe ga berani keluar kamar habis dimaki maki sama Jeremy....". Jelas Vienna menggebu gebu.

Sofia mengangkat alisnya , bertanya pada Meghan yang lebih rasional dibanding Vienna.

Megan mengangguk.
" Selena itu sudah lama ngedeketin Jeremy, satu lantai udah pada tau.....cuma Jeremy ga mau...
Kemarin itu ga tau gimana ceritanya dia bisa ada di kamar Jeremy....."

"Selena ngambil kesempatan Fi.... Jeremy lagi sibuk banget ngerjain tugas sampai ga sadar kalau Selena sudah masuk dikamar....." Jelas Vienna ia kesal dengan cara murahan yang digunakan Selena. Otak pintar tapi hati culas.

"Tapi aku lihat Jeremy lagi disuapin sama cewek itu...." Bisik Sofia

"Nah itu dia...disitu baru Jeremy sadar....kalau Selena sudah masuk kamar, dia reflek aja menerima suapan perempuan ular itu...habis itu dia langsung keluar kok Fi, tapi kamu udah terlanjur pergi...terus Jeremy baru tau kalau kamu datang, terus si bego Rob baru ngeh kalau kamu gebetan Jeremy.....ishh ribet yaa? pokoknya gitu deh kejadiannya....."

Sofia menutup telinganya dan menggelengkan kepalanya. Tadi dia sudah tidak memikirkan Jeremy lagi. Kini Meghan dan Vienna memberikan sisi lain dari kejadian kemarin.

Meghan mengusap usap punggung Sofia. Mencoba menenangkan sahabatnya itu.

"Jeremy anak baik Fi...aku kenal dia sudah setahun ini, ga pernah bermasalah....". Kata Meghan

"Iya Fi..makanya aku juga...."
Ucapan Vienna terhenti melihat mata Meghan yang melotot ke arahnya. Ia mendengus kesal.

"Kasihan Jeremy lagi ujian, trus ada masalah begini...katanya dia dari kemarin lembur buat tugas supaya hari Sabtu bisa ketemuan sama kamu..." Meghan masih menatap Sofia dengan prihatin.

"Ohww...so sweet....thats my Jeremy.....". Kembali rambut Vienna ditarik kesal oleh Meghan.

Sofia menopang dagunya dengan.kedua tangan nya. Padahal tadi ia sudah lebih tenang. Ia putuskan untuk tidak melanjutkan apa pun bentuk hubungan nya dengan Jeremy. Keputusannya sudah bulat. Tapi ada sisi lain dari semua kejadian kan?.

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang