Haiiii....🥰
ABOUT YOU Akan jadi cerita pengganti KUTEMUKAN DIRIKU yang sudah TAMAT.
Jadi akan update setiap Selasa dan kamis 😘
Aku harap kalian akan suka dengan cerita ini..😘🥰💜💜💜
Seperti biasa sampai saat ini aku masih DIBAYAR dengan VOTE,dan KOMEN kalian.
⭐⭐✍✍💃💃Semakin banyak Vote Dan Komen semakin semangat dong sayaaa
😁😁😁Selamat membaca
Luv💜Octoimmee.
.
.Mereka sampai disebuah panti asuhan satu jam perjalanan jauhnya dari kampus mereka.
Jeremy mengajak lima orang anggotanya termasuk Sofia untuk membawa buku buku baru baut perpustakaan Panti asuhan itu.
Sepanjang perjalanan sangat mengasyikkan, mereka akrab dengan cepat meskipun beda fakultas, selain Jeremy dan Sofia, ada Ratna dan Edward Fakultas MIPA Kimia dan Lucy Fakultas Komunikasi.
Sofia duduk didepan bersama Jeremy yang menyetir. Tak habis habis mereka berdua diganggu oleh Ratna dan Edward yang memang usil.
"Hari Rabu kemarin Erald suntuk banget.... ternyata karena Sofia yaa....?"
Goda Ratna to the point. Yang lain menyambutnya dengan tertawa."Pantesan aku dijutekin lho Rat..." Timpal Lucy yang menjabat sekretaris Komunitas.
" Semua yang aku buat salah mulu....padahal sudah bener, tapi tetap aja aku disalahin....""Come on Lucy, aku tidak seperti itu. Sofia, Lucy ini anak Komunikasi, pintar membuat redaksi yang ambigu..." Bela Jeremy
Sofia hanya bisa tersipu sipu tak tau harus bagaimana. Ia baru ikut Komunitas ini satu semester itu pun tidak terlalu sering hadir. Kampusnya mewajibkan setiap mahasiswa mengambil kegiatan Ekstrakurikuler yang menunjang kuliah mereka.
Sofia memilih Komunitas membaca, karena ia juga sangat suka membaca.
Baru kali ini ia ikut kegiatan keluar, biasanya ia hanya membantu mengumpulkan buku bekas layak baca saja.
Dan ternyata menyenangkan juga bisa ikut kegiatan keluar sperti ini. Awalnya ia merasa sungkan,
Lama kelamaan Sofia mulai bisa membiasakan dirinya dan bisa ikut bercanda.Mereka segera menurunkan buku buku yang mereka bawa, bahkan Oma nya menitipkan goodybag untuk anak anak panti. Oma memang hebat, selalu mendukung kegiatannya apalagi jika itu kegiatan sosial.
Mereka disambut antusias oleh pengurus panti dan anak anak.
"Selamat datang kembali Pak Dokter....." Seru seorang ibu yang terlihat sudah tua dengan sopan.
"Panggil Erald saja ibu.....saya masih belum jadi dokter....." Balas Jeremy sambil mengenalkan yang lain.
"He..he..he....ga pantes Pak Dokter....biar saja saya panggil Bapak saja....saya lebih suka begitu...."
Jeremy tertawa dan membiarkan Ibu Panti itu memanggilnya bapak.
"Perpustakaan sedang dirapikan Pak, tadi ada donatur yang menyumbangkan lemari buat buku buku.....karena memang lemari kita sudah mulai rusak dan tidak muat menampung buku buku lagi...."
"Oh...bagus sekali Bu....."
"Iya...kami merasa sangat senang..."
Mereka berjalan beriringan menuju ruang perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
RomanceSofia seorang anak tunggal dengan orang tua tunggal juga. Ia Berharap bisa dianggap sudah dewasa oleh papanya Jared. hubungan mereka agak unik, karena Jared memiliki Sofia ketika usianya masih 16 tahun. Jared begitu terpesona ketika Sofia lahir...