Tulisan dibawah, aku nggak hapus yaaa, buat kenang-kenangan yang manis buat aku, dan buat pembaca setia karya ku😘😘😘😘
Haiiiiii...😊
Terimakasih untuk 203 Followers
12juni2022🥰🥰🥰🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙏🙏🙏🙏🙏💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜🙇♀️🙇♀️🙇♀️💜💜
Aku hepi banget💃💃💃💃
Masih sedikit jika dibanding Author yang lain, tapi sangat berarti bagi aku😚😚😚😘😘😘Jadi aku apdet cerita ini yaa..
Meskipun ngga dapat 200⭐
Aku dapat 203 Followers,
semoga bertambah terus menuju seribu, sepuluh ribu, seratus ribu, sejutaaaaaa.....Amiinnnnn
😊😊😊😊🥰🥰🥰🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏Luv💜Octoimmee
.
.
****
About That DaySofia mencari-cari sosok yang dikenalnya di S-Gym yang cukup ramai hari ini. Week end seperti biasa membuat banyak orang bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi pusat kebugaran.
Kembali matanya mengitari sekeliling ruangan. Ia yakin yang dicarinya berada disini. Dan benar saja, ia melihat sosok yang ia cari.
Seorang pria dengan kaos olahraga warna putih dan celana hitam. Pria itu tampak sedang beristirahat sambil ngobrol dengan teman-temannya.
"Zack!"
Sofia membuat corong dengan kedua telapak tangannya agar suaranya bisa lebih kedengaran.
Tapi sepertinya pria itu tak mendengarnya."Zack....!" Sofia menaikkan nada panggilannya berharap kali ini Zack bisa mendengarkan.
Zack sedang tertawa sambil meneguk minuman lalu menyeka beberapa tetes air yang tumpah dari mulutnya begitu saja dengan lengannya.
Salah seorang temannya yang kebetulan melihat ke arah Sofia memberi kode pada Zack kalau ada yang memanggilnya.
Zack menoleh ke arah Sofia, dan gadis itu melambai padanya. Zack Mengangkat kedua alisnya,seolah bertanya pada Sofia 'ada apa?'.
Sofia berdecak, ia kembali menggerakkan tangannya dengan gerakan memanggil agar Zack menghampirinya.
Meneguk air minumnya sekali lagi, barulah akhirnya Zack melangkahkan kakinya menghampiri Sofia.
"Hei...kebiasaan ya manggil manggil,kenapa tidak langsung datang saja ?" Omel Zack pada Sofia.
"Oh jadi kamu mau aku datang kesana? " Balas Sofia sambil melambaikan tangannya ke arah teman teman Gym Zack yang sedang mengedipkan mata, bersiul siul genit dan ada yang memamerkan otot ototnya pada Sofia.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
RomanceSofia seorang anak tunggal dengan orang tua tunggal juga. Ia Berharap bisa dianggap sudah dewasa oleh papanya Jared. hubungan mereka agak unik, karena Jared memiliki Sofia ketika usianya masih 16 tahun. Jared begitu terpesona ketika Sofia lahir...