ABOUT LETTING GO (2)

365 34 4
                                    

Wow  menjelang akhir tahun 2023.

Semua sudah punya resolusi untuk tahun 2024???

Semangat yaaa 😎

Tetap optimis😎

Selamat membaca
Luv💜Octoimmee

.
.
.

SEBELUMNYA
==============
.
.
.

Dirinya benar-benar merindukan kekasihnya itu sekarang.

Kalau dipikir,  sebenarnya sejak dulu ia selalu merindukanmu Sofia.

Ia tak pernah tahan berjauhan dengan gadis itu. Makanya ia tak pernah keberatan jika Jared menyuruhnya menemani Sofia kemana pun gadis itu pergi.

Apakah ia sebenarnya sudah mencintai Sofia sejak dulu?

Apakah ini wajar?

Usianya masih sembilan belas

Oh Tuhan, Zack yakin Jared akan langsung membunuhnya jika tahu tentang hubungannya dengan Sofia.

Semoga ini tidak berdampak bagi Sofia. Dan Zack berjanji jika ia akan berhati-hati jika bersama Sofia.

*****

Sebelum selesai Jared bertanya sesuatu yang membuat Sofia gugup

"Ada apa antara kamu dan Zack Fi?"

Deg

Sofia terkejut dengan pertanyaan itu, apa Jared curiga?

Oh no!

*****

.
.
.
.
.
.

Sofia dan Jeremy sedang menikmati makan malam ketika ada yang menyapa mereka.

"Mama...?" Seru Jeremy

Sofia terkejut dan ikut menoleh.

"Mama baru datang?, kok aku nggak tahu kalau mama mau kesini"

Jeremy berdiri kemudian membawa seorang wanita paruh baya yang terlihat anggun itu untuk duduk.

"Mama harusnya istirahat di hotel dulu ma, baru kesini."

"Bosen Jer, kalau disini kan Mama bisa istirahat lebih nyaman..."

"Maa...." Protes Jeremy dengan suara tertahan.

"Habis kamu ninggalin Mama sih.., ternyata ini yang bikin kamu bela-belain kesini...?" Wanita yang dipanggil Mama oleh Jeremy itu tersenyum menatap Sofia.

Sofia menganggukan kepalanya, sebagai sikap ia menghormati wanita itu, Sofia  juga balas tersenyum

"Malam tante, saya Sofia..." Sofia sedikit berdiri dan menyalami Mama Jeremy.

"Sofia...nama yang bagus, saya " Puji Wanita itu. "Saya Citra Mama nya Jeremy"

"Menginap disini?" Tanya Citra lagi

"Saya sedang magang Tante..." Sahut Sofia

"Oh...magang ya, Jeremy mau magang disini juga?" Goda Citra sambil mengerling pada Putranya itu.

"Ma...." Seru Jeremy salah tingkah.

"Jeremy itu kalau nggak terpaksa  banget mana mau kesini Fi..."

"Ma...please..." mohon Jeremy,wajahnya menu jukkan jika dirinya salah tingkah.

"Oh begitu ya Tan?" Tanya Sofia sambil menahan senyum melihat Jeremy yang tidak berdaya di depan mama nya.

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang