14. About Messy Day

567 97 7
                                    

Haiii....

Jangan lupa Vote dan komen ya teman-teman 😘😘

Sejauh ini Aku suka banget dengan karakter Zack..

Dan belum menemukan cela di karakter Jaremy..

Jadi gimana dong??😜😜😜

Selamat membaca

Luv💜Octoimmee

..

.

.

.

Hari ini tiba tiba saja kuliah dibatalkan karena dosen mata kuliah ekonomi mikro, mendadak harus menggantikan dosen lain sebagai dosen penguji.

Dan semua  mahasiswa menyambutan sukacita dan sorak Sorai. Termasuk Megan dan  Vienna yang sampai berpelukan saking gembiranya. Sofia menggeleng kan kepalanya dengan geli.

Tadi mereka begitu ribut ingin tau apa hubungannya dirinya dengan Zack Hadinata.

Sofia terus menghindar dengan mengatakan kebetulan saja kenal Zack . Dan mereka tak percaya.

Meghan dan Vienna tidak mau terus mendesak, Sofia jarang sekali menceritakan kehidupan pribadinya dan mereka mulai terbiasa dengan sikap Sofia.

Vanessa dan gengnya juga menatapnya dengan penasaran. Mulai menjaga sikap karena apa pun hubungan Sofia dan Zack, mereka kalah saing.

"Fi...main ke apartemen kami yuukk.. belum pernah kan?" Sofia tau Megan dan Vienna berbagi Apartemen.

"Ummm......"

"Masih jam dua siang Fi....harusnya kita kan pulang jam lima....." . Bujuk Megan

"Lagian kamu aneh deh, kita kan sudah kuliah, masa pulang mesti tepat waktu kaya anak sekolah aja...." Timpal Vienna sambil berusaha mensejajarkan langkahnya dengan Sofia dan Meghan, tubuhnya lebih pendek dari kedua sahabatnya itu.

"Aku kan sudah bilang Papa ku itu...."

"Iyaa... iya.... disiplin....." . Potong Meghan kesal.

" Lagian Fi,anggap aja ini bonus...masih ada waktu tiga jam sebelum pulang....ga apa apa deh...." Vienna masih berusaha agar temannya itu mau.

"Oke deh......" Akhirnya Sofia mengalah

"Yessss you're the best Fi......." .

Mereka bertiga tertawa. Lalu menuju parkiran. Sofia memutuskan naik mobil Meghan dan supir nya ia suruh mengikuti mereka dari belakang.

Tak lama mereka sampai di apartemen, mereka segera naik menuju lantai sepuluh tempat kedua temannya menyewa apartemen mereka.

"Wow......asyik juga yaaa.....aku pengen
Punya juga..."

Perusahaan Kakeknya juga meliputi bisnis Properti. Bahkan ia sebenarnya sudah punya apartemen mewah sendiri hadiah ulang tahunnya yang ke tujuh belas dari Opa dan Omanya.

Tapi sampai saat ini kartu acces nya masih ditahan Jared. Katanya akan diberikan jika usianya sudah duapuluh satu tahun. Sofia sangat kesal.

"Lain kali aku pengen ketemu sama papa kamu deh Fi....jadi penasaran...." . Goda Vienna, ia hanya tau kalau Sofia hanya punya Ayah, mereka tidak pernah tanya tentang ibunya, mereka pikir itu masalah pribadi, biar Sofia saja yang mengatakan ya nanti.

"Hehehe...aku aja cuma bisa ketemu papa pagi dan hari Minggu aja....tapi siapa tau lain kali aku akan ajak kalian main kerumah ku....."

"Siiiippp........"
Seru Vienna yang sedang asyik cari cari Chanel siaran televisi.

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang