Haiiiii....😊😊
Apakah hari ini menyenangkan? 🥰
Kebahagiaanmu tergantung pada dirimu sendiri...
Kita ngga bisa melarang burung terbang diatas kepala kita.. tapi...
kita banget melarang burung membuat sarang diatas kepala kita..😄😄🤗🤗😁Paham lah ya kan???
So be happy today teman-teman
🥰🥰Selamat membaca
Luv💜Octoimmee"Papa sedang memikirkan sesuatu?"
Sofia memperhatikan ayahnya yang sedang menekuri kopi yang sedari tadi dipegangnya, sementara masih terlihat tumpukan berkas paien dimejanya.
"Ummm... tidak...."
"Papa bohong....."
"Nggak....."
Sofia menghampiri ayah nya dan duduk di lengan kursi lalu meraih pundak Papanya itu dan mulai memijit pundak nya dengan lembut.
Jared memejamkan matanya. Menikmati pijatan Anak gadisnya itu.
"Bagaimana Miss Cecilia....?"
Jared membuka matanya sebentar, lalu menutup nya kembali.
"Bagaimana apanya? " Jawab Jared sekenanya.
"Jangan pura pura nggak tau Daddy..." Sahut Sofia jengkel
Jared terkekeh mendengar Sofia, putrinya itu selalu to the point.
"Sofia aku baru bertemu dengan nya satu kali, bagaimana aku menjawab pertanyaan mu yang mengambang itu...."
"Ayolah, apa Daddy tak pernah mendengar tentang 'kesan pertama' ? " Sengit Sofia.
" Oh...ya...dia Cantik..."
Sofia memutar bola matanya karena Jared menjawab demikian.
"Surprise.. surprise.., pasti itu yang pertama kali kalian lihat, dasar Pria!!" Rajuknya.Jared tergelak dengan protes Sofia.
"Kamu menanyakan pendapat Papa, trus langsung protes, bagaimana sih? sebaiknya aku diam saja..."
Sofia merangkul pundak ayahnya dengan sayang.
"Papa berbeda, tidak seperti pria yang lain. Ayolah..katakan apa pendapat papa tentang dia..."
"Sofia...aku baru bertemu sekali...mungkin tidak akan bertemu lagi..karena menurut ku sesuatu yang diperutnya tidak parah..."
"Jika Papa ingin bertemu lagi...aku bisa mengatur nya....aku suka padanya Jared...." cecar Sofia semangat, ia suka pada Cecilia.
"Kamu memaksaku menyukai nya? Apa yang terjadi? Harusnya seorang ayah yang menjodohkan anaknya Sofia bukan sebaliknya...." Seru Jared geli, baru kali ini Sofia mencampuri urusan pribadinya.
"Aku takut papa salah pilih...aku tau wanita wanita yang selalu menarik perhatian papa, dan aku nggak suka..." Sofia memasang wajah cemberut.
"Ho..ho... mengapa aku merasa ada unsur pemaksaan disini...?" Jared terkekeh melihat wajah cemberut Sofia
Sofia berpindah dan duduk dimeja kerja ayahnya.
"Ayolah Jared....mau kan bertemu lagi dengan Miss Cecilia....?."
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
RomanceSofia seorang anak tunggal dengan orang tua tunggal juga. Ia Berharap bisa dianggap sudah dewasa oleh papanya Jared. hubungan mereka agak unik, karena Jared memiliki Sofia ketika usianya masih 16 tahun. Jared begitu terpesona ketika Sofia lahir...