9. About Sofia & Zack (3)

577 93 6
                                    

Haiiii....😊😊😊

Cerita ini lambat banget ya panasnya???😅😅😅

Jangan lupa Vote dan komen ya teman-teman 🥰🙏

Selamat membaca...🤗

Luv💜Octoimmee

.

.

.

.

Look into my eyes
You will see
What you mean to me
Search your heart
Search your soul
And when you find me there
You'll search no more

Don't tell me it's not worth tryin' for
You can't tell me it's not worth dyin' for
You know it's true
Everything I do
I do it for you

Look into your heart
You will find
There's nothin' there to hide
Take me as I am
Take my life
I would give it all
I would sacrifice
.

......
.....
...
..

Sofia menyenandungkan lagu lawas dari Brian Adams, sambil memandangi lampu lampu jalan.
Disampingnya Zack yang sedang menyetir mobil dalam diam.
Padahal dalam hatinya Zack merasa lagu ini sangat sesuai dengan suasana hatinya.

Tapi tak mungkin ia mengatakan hal itu pada Sofia.

Sofia merasa kehilangan Zack lagi.

Tak seperti biasanya, Zack yang banyak cerita atau memancingnya untuk bercerita. Kali ini Zack Diam.

"Suka sama lagunya kan Zack....?"
Sofia mencoba membuka percakapan.

"Kamu yang ngajarin aku dulu waktu aku dapat tugas menyanyi disekolah dan ini menjadi lagu kesukaan ku selama-lamanya...".
Zack tertawa kecil mendengar ucapan hiperbola Sofia.

"Hmmm...ya aku juga suka......"

"Kenapa nggak ikut nyanyi, Zack...?"

"Aku sedang dengerin suaramu Sofia....bernyanyilah, aku sering bilang kalau suara kamu bagus kan..?" Elak Zack agar Sofia tak memaksanya

Sofia cemberut, ia ingat Zack suka mengajaknya bernyanyi bersama, Zack main gitar dan Jared bermain Piano dan mereka akan bernyanyi serius sampai bernyanyi main main Sampai suara mereka habis.

Namun sekarang mengapa Zack tak terlihat antusias?

"Aku tak ingin terdengar memaksa.....tapi kamu berubah Zack...apakah ada masalah ?" Sofia terlihat sedih dan menyandarkan kepalanya dikursi.

Zack menjangkau kepala Sofia dan mengacak rambutnya.

"Don't worry babe....I m Okey....."

Sofia tampak cemberut karena kesal Zack tidak mengatakan apapun padanya mengapa dirinya menjadi pendiam.

Zack melirik dress Sofia yang hampir menunjukkan sebagian besar pahanya. Zack mengeluh.

"Sofia, perhatikan cara berpakaian kamu, baju kamu itu terlalu pendek, kamu tau...."

Sofia berusaha menarik ujung gaunnya dan menutupnya dengan tasnya.

"Kamu mengalihkan pembicaraan Zack..lagian apa yang salah sih jika begini? ". Sofia semakin kesal, seolah Zack mengalihkan pembicaraan mereka, entah mengapa ia ingin sekali berdebat malam ini.

"Tidak Sofia.....aku laki laki, aku tau apa yang dipikiran laki laki jika melihat pemandangan tadi..."

"Laki laki dengan ego nya.....!" Dengus Sofia kesal.

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang