L&T - Thirty One

374 34 11
                                    


Setiap kesalahan tidak harus memiliki kata maaf.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_



Chanyeol melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Membelah jalanan Seoul yang masih ramai dengan kendaraan. Langit yang gelap nyatanya tidak mempengaruhi keramaian yang terjadi.

Baekhyun menghela nafasnya melihat jalanan yang padat. Beberapa pengendara lain juga tampak tidak sabar dengan kemacetan yang terjadi. Berbeda dengan Chanyeol yang tampak masih sabar saja menunggu.

Melihat Baekhyun yang gelisah, Chanyeol berusaha merubah suasana hati wanita itu dengan memutar sebuah musik.

"Kau suka musik seperti apa Baek ?" Tanya Chanyeol.

Baekhyun menoleh dan menatap Chanyeol sekilas.

"Aku penyuka lagu pop." Jawab Baekhyun.

"Apakah kau menyukai sebuah grup atau idol ? Seperti Yeri. Dia sangat mengidolakan Red Velvet."

"Grup idol ? Tidak ada. Aku hanya menyukai lagu-lagu pop yang dibawakan secara solo. Contohnya Chen. Aku suka beberapa ost drama yang dia bawa."

"Kau menonton drama ?"

"Iya. Aku menyukai beberapa judul drama dan menontonnya berulang kali mungkin. Aku bahkan punya beberapa filenya."

Chanyeol mengangguk.

"Berarti kau tidak jauh beda dengan Yeri. Eomma akan selalu memarahinya ketika dia keseringan menonton drama di TV atau laptop." Ucap Chanyeol dengan sedikit kekehan karena tiba-tiba teringat adegan ibu dan adiknya yang sering bertengkar karena saluran TV.

"Aku tidak pernah dimarahi saat sekolah dulu dengan eomma. Karena kami nonton bersama." Baekhyun tertawa kecil.

Aku suka dengan ekspresi mu yang seperti ini. Tertawa atau tersenyum. Kau sangat cantik Baekhyun. Batin Chanyeol.

"Kalau begitu, bisakah aku memutar sebuah lagu ?" Tanya Chanyeol.

"Putar saja. Apapun itu asalkan tidak yang aneh." Ucap Baekhyun.

Chanyeol mengarahkan tangannya dan memutarkan sebuah lagu.


Begitu lagu dimulai, Baekhyun segera menyandarkan tubuhnya. Berusaha merilekskan dirinya yang jenuh dengan kemacetan.

Alunan lagu yang begitu mellow membuat dia merasa nyaman dan tenang. Sambil memandang ke arah luar, Baekhyun mulai meresap ke dalam lagu tersebut.

"Aku mendengar lagu ini dari Yeri. Belakangan ini dia suka memutarkan nya. Karena kau banyak kesamaan dengan Yeri, ku rasa kau juga akan suka." Ucap Chanyeol.

"Hmmm. Aku suka." Sahut Baekhyun.

Suasana mobil yang hening membuat keduanya terbawa akan suasana. Chanyeol melajukan mobilnya sedikit demi sedikit saat mobil di depannya bergerak maju. Pria itu melirik ke sebelah dan menemukan Baekhyun yang tertidur.

 Love and Throne (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang