/
"lo kenapa, jae?"
"kenapa apanya?"
"gelisah banget dari awal masuk."
"emang iya?"
junkyu mengangguk, sembari meneruskan mencatat. ia dan mashiho menghadapkan kursinya ke bangku jaehyuk dan asahi, agar tidak bosan.
"gak tau juga, perasaan gue gak enak."
"perasaan terus yang lo pake. otak noh pake." kata junkyu.
anak satu ini memang hobinya cari ribut sama jaehyuk ya. untungnya, jaehyuk sedang tidak mood menanggapi.
"ini lagi dipake." balas jaehyuk. ia juga mendadak rajin mencatat dan sedari tadi juga fokus mendengarkan penjelasan guru.
"panik ujian nasional kali lo?" timpal mashiho.
jaehyuk tertawa kecil, "iya kayaknya."
"akhirnya kepikiran juga ya lo tentang sekolah," tambah junkyu.
"sialan lo, kyu."
junkyu tertawa. dia puas kalau sudah ngejekin jaehyuk.
"eh ntar ke twelve cafe yuk?" ajak junkyu, "udah lama gak kesana."
"gak ah gue pengen langsung pulang. capek." jaehyuk menggelengkan kepalanya cepat.
"lo capek ngapain sih anjir?"
"tenaga gue abis buat belajar."
"dih yaudah gue aja sama mashiho."
"yaudah sono. eh, lo mau sa?" jaehyuk mengalihkan pandangannya pada asahi yang sedari tadi diam.
namun, asahi menggelengkan kepalanya, "nanti juga mau langsung pulang."
"wah, jangan-jangan lo pada mau jalan berdua ya?"
junkyu selain suka mancing emosi, suka suudzon juga. ckckck.
"enak aja." pensil jaehyuk mendarat di kepala junkyu dengan kasar.
"duh! lo tuh demen amat main kekerasan."
"lo ngeselin soalnya."
saat jam pulang sekolah kelas 12, jaehyuk salah satu anak yang langsung gerak cepat membereskan buku-bukunya. ia juga langsung mengantar asahi pulang ke apartemennya sebelum ia ke rumah.
tapi, memang hari ini rasanya melelahkan bagi jaehyuk. ditambah, dari tadi pagi perasaannya tidak enak. junkyu peka juga ya.
jaehyuk memilih untuk tidur sesaat sampai di rumah. kebiasaan, tidak mengganti pakaiannya terlebih dahulu.
hampir dua jam jaehyuk tidur, namun dalam keadaan yang tidak tenang. sesekali ia terbangun, lalu tertidur lagi. antara kecapekan dan banyak pikiran; alias gelisahin ujian.
hingga akhirnya, ia benar-benar terbangun saat notifikasi dari ponselnya masuk tanpa henti. berisik.
ternyata mashiho mengirim beberapa catatan baru untuk jaehyuk.
wow, asik sekali menjadi teman mashi.
jaehyuk melirik ke arah jam dinding. jarumnya menunjukkan pukul 3 sore. namun, meskipun ia sudah tidur beberapa jam, sepertinya tidak banyak mempengaruhi suasana hatinya.
jarinya kemudian segera menekan chatroom asahi, mengabarkan kalau jaehyuk ingin ke apartemennya. jaehyuk butuh seseorang untuk menemaninya.
sekitar sepuluh menit belum ada jawaban, jaehyuk memutuskan untuk mandi dan ia mendadak membuat sandwich seperti yang ia pernah buat sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
error / jaesahi
Fanfictiondan suatu hari, jaehyuk mengetahui fakta bahwa ia jatuh cinta dengan... robot. starring: treasure. lowercase, bxb content. original story by: jaheyuk