10. closer

9.5K 2.1K 383
                                    

/

pintu unit apartemen asahi tertutup, sementara jaehyuk berjalan dengan gontai menyusuri lorong.

sesampainya ia di depan lift, jaehyuk hanya berdiam diri tanpa menekan tombol. namun, beberapa saat kemudian, ia menghela nafas berat dan langsung berbalik badan; kembali ke unit apartemen asahi.

jarinya sudah akan menekan bel, di saat tiba-tiba pintu kamar itu terbuka; memperlihatkan asahi yang langsung terdiam, dengan sebuah payung di tangannya.

mereka hanya saling menatap untuk beberapa detik, hingga jaehyuk membuka suara.

"sa," jaehyuk menelan ludahnya, "gue boleh nginep?"

dari raut wajahnya, asahi cukup terkejut. ia pikir, jaehyuk kembali karena di luar tiba-tiba hujan deras dan jaehyuk berubah pikiran untuk memintanya mengantar hingga ke bawah.

tapi, sebelum mereka terdiam lebih lama, asahi membuka pintunya lebih lebar, mempersilahkan jaehyuk masuk ke apartemennya.

jaehyuk melangkah masuk dengan ragu. ia hanya bisa berdiri di ambang pintu, bahkan saat asahi sudah menutup pintunya dan berjalan menuju ruang tengah; tempat mereka mengerjakan tugas tadi.

"kenapa?" tanya asahi, saat sadar jika jaehyuk masih berdiam diri di dekat pintu.

"lo nggak keberatan?"

asahi menggeleng, "nggak kok. seneng ada temennya."

kalimat asahi sedikit melegakan hatinya. jaehyuk kemudian melangkah masuk dan meletakkan tasnya di sofa.

"jaehyuk mau mandi?"

"emang gue bau, sa?"

"hmm... iya, bau banget."

jaehyuk tertawa kecil, membuat asahi ikut menyunggingkan senyumnya karena candaannya sendiri.

"lo lebih bau, sa. mandi duluan gih. kan lo yang punya rumah, masa gue duluan yang mandi." kata jaehyuk.

asahi hanya mengangguk dan segera pergi ke kamar mandinya. sedangkan jaehyuk, mengistirahatkan tubuhnya di sofa (mahal) milik asahi.

sembari menunggu, jaehyuk meraih ponsel dan earphonenya.



# Now Playing #

RUNAWAY
BOBBY

⏪ ⏸ ⏩




i don't wanna fail
so i keep stopping my effort
because i don't wanna get hurt

i've lost my way
please hold my hand

i just can't go on, take me away
i wanna runaway




"jaehyuk,"

jaehyuk segera melepas earphonenya saat merasa pundaknya ditepuk. ia mendongakkan kepalanya; mendapati asahi berdiri di sampingnya dengan handuk di lehernya dan rambut yang masih basah.

"loh. sa?"

asahi mengerutkan dahinya; bingung kenapa jaehyuk tampak kaget. padahal nggak lagi lihat setan?

"cepet banget????" tanya jaehyuk. ia melihat ke arah ponselnya. serius, jaehyuk baru saja selesai dengan 1 lagu dan asahi sudah muncul di hadapannya.

kalimat jaehyuk membuat asahi jadi ikut bingung. ia tidak pernah tau kalau ternyata selama ini mandinya... cepat?

"nih."

error   /   jaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang