/
dua bulan kemudian...
setelah kembali dari mengunjungi kedua orang tuanya beberapa waktu lalu, satu-satunya hal yang perlu dilakukan jaehyuk adalah mencari kerja.
dan sudah hampir dua bulan ini, jaehyuk kembali ke rutinitas yang pernah ia jalani saat masa sekolahnya; bekerja di coffee shop. tentu tidak lagi sebagai part time.
coffee shop tempat jaehyuk bekerja berada di tengah kota, berderet dengan berbagai toko maupun coffee shop lainnya.
namun, dua bulan ini pula bukan waktu yang mudah untuk jaehyuk sendiri.
untuk bisa kembali ke aktivitas seperti orang pada umumnya, jaehyuk berusaha keras berdamai dengan apapun yang ada pada masa lalunya.
asahi, park jihoon, dan tentang perdebatan yang sempat terjadi dengan keluarganya.
jaehyuk— benar-benar akan memulai kehidupan yang lebih baik.
setidaknya, itulah yang perlu ditanamkan jaehyuk pada pikirannya.
yoon jaehyuk tidak akan pernah melupakan apa yang pernah terjadi sebelumnya. namun setidaknya, ia harus lebih bisa mengontrol itu semua agar tidak menguasai dirinya lagi.
pertanyaannya adalah:
sejauh mana jaehyuk bisa mengontrol dirinya?jika kenangan itu melintas lagi di otaknya, di waktu yang tidak tepat, apakah jaehyuk tetap bisa bertahan?
\
KAMU SEDANG MEMBACA
error / jaesahi
أدب الهواةdan suatu hari, jaehyuk mengetahui fakta bahwa ia jatuh cinta dengan... robot. starring: treasure. lowercase, bxb content. original story by: jaheyuk