Part 1

1.1K 96 7
                                    

Part pertama aku harap banyak vomentnya.

Update setiap hari Kamis & Jum'at yah 💙

Update setiap hari Kamis & Jum'at yah 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Seororeul hyanghan~
Maltuneun jeomjeom deo nalkarowojyeoman ga~


Alarm pagi yang terdengar nyaring dari sebuah benda persegi mewah itu berhasil membuat sang empunya bangkit dari mimpi dan kemudian mencari benda tersebut untuk mengeceknya.


"Geurae nal sswa Bang Bang!"


Bukannya malah mematikan alarm diponselnya, ia malah asik berjoget dan bernyanyi ria diatas kasur dengan keadaan mata yang masih tertutup atau lebih tepatnya kesadarannya masih setengah.


TOK TOK TOK

TOK TOK TOK


"KAK ALFI!!! UDAH BANGUN BELOM?!!!"

"IYA"

"IBU YANG NYURUH AKU KAK BUAT BANGUNIN KAKAK"

"IYA SEUNGMIN, KAKAK TAU"

"DITUNGGU DIBAWAH YAH KAK"

"IYA"


Tak ada lagi suara yang terdengar dari balik pintu kamarnya, gadis itu segera beranjak dari kasurnya dan berjalan pelan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sedikit lengket.

Alfi, nama yang singkat dan tentu mudah diingat. Mahasiswi fakultas kedokteran gigi yang terkenal cantik, pintar dan tentu selalu mendapat nilai terbaik disetiap ujian.

Iri dengan Alfi? Tentu saja, siapa yang tak ingin punya fisik sepertinya? Dengan kecantikannya, ia menggunakan sebaik mungkin untuk mencari pundi-pundi uang, eits jangan mengira jika ia menjual diri.

Sambil kuliah, Alfi juga menjadi model fashion atau sekedar sampul majalah. Makanya Alfi dikenal dimana-mana, yah belum terkenal banget sih, tapi cukup untuk dikenal satu kampus.

Sebenarnya Alfi tidak ingin menjadi model, dan lebih memilih untuk fokus menyelesaikan kuliahnya. Tapi membantu Ayah nya untuk membiayai kuliah Seungmin dan tentunya biaya kuliahnya sendiri sepertinya tidak masalah, daripada dia menganggur, lebih baik memanfaatkan waktu yang hanya terbuang sia-sia.

Yoon Dowoon : Backstreet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang