Part 5

377 52 3
                                    

Update tengah malam nih 🙃

Update tengah malam nih 🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


“Loh, kalian? Ada disini juga toh”

“Iya nih Jae, lo sama siapa kesini?” balas Mina

“Sama motor” ucapnya, yang ternyata adalah Jae, sahabat Brian.


Ia pun pergi meninggalkan Dowoon dan Mina untuk kekasir memesan apa yang ia inginkan, keadaan café lumayan ramai hari ini, yah namanya juga malam minggu. Dan sialnya Dowoon tidak bisa berduaan dengan pacarnya, melainkan ia harus memenuhi permintaan wanita yang ada didepannya ini, Mina.

Mata Dowoon masih terus menatap Jae yang tengah memesan sesuatu, sebenarnya ia tidak terlalu dekat dengan pria tinggi itu, hanya sekedar tau nama dan saling menyapa jika bertemu. Tapi Mina, dia lumayan dekat dengan Jae. Jangan sampai Mina berkata jika dia berkencan dengan Dowoon, otomatis Alfi juga akan dengar kabar itu, toh Jae sangat dekat dengan Alfi.


“Kenapa diam Woon?” tanya Mina, seketika fokus Dowoon berbalik menatapnya dan hendak bangkit dari posisi duduknya.

“Gue duluan” telak Dowoon, dan berlalu pergi meninggalkan Mina seorang diri yang terus memanggil namanya.


Baginya, sudah cukup ia bertemu diam-diam dengan Mina. Jangan sampai Alfi mendengar sesuatu dari seseorang dan membuat hubungannya dengan Alfi malah renggang, ia sudah terlalu menyayangi Alfi dan tidak ingin sedikitpun ada yang mengganggu hubungannya, siapapun itu.

Disisi lain Jae memperhatikan kepergian Dowoon secara tiba-tiba, ia tak perduli dan tetap mengambil posisi yang berada di pojok café. Jika kalian mengira kalau Jae akan bergabung dengan Mina, kalian salah, karena Jae bukan tipikal orang yang nyaman berduaan dengan seorang gadis yang tak ada hubungan apa-apa dengannya, kecuali Alfi.

Baru saja Jae ingin mengeluarkan laptopnya dari dalam ranselnya, tapi tertahan begitu Mina tiba-tiba duduk dihadapannya disertai senyum lebarnya. Ia pun menyimpan kembali laptopnya dan menatap Mina dengan datar, sebenarnya Jae ke café untuk menumpang wifi, tapi sepertinya malah batal karena Mina.


“Kenapa?” tanya Jae

“Gpp, gue liat lo sendirian, makanya gue samperin” balas Mina

“Gue emang mau sendiri” ucap Jae


Mina menelan salivanya dengan kasar, lalu menggaruk tengkuknya yang tak gatal sama sekali akibat salah tingkah. Jae itu memiliki ucapan yang lumayan tajam, maka dari itu banyak wanita yang tidak ingin dekat dengannya, bisa-bisa ia akan dicaci secara langsung.


“Gitu banget lo sama gue Jae” ucap Mina

“Gue lebih tua dari lo, kali aja lo lupa” ujar Jae


Yoon Dowoon : Backstreet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang