Part 4

396 55 5
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Malam minggu yang seharusnya Alfi habiskan dengan Dowoon seperti biasa malah berakhir berdiam diri didalam kamar sembari menonton drama kesukaannya, Alfi sendiri tidak tau urusan apa yang dilakukan Dowoon karena saat ia bertanya, Dowoon tidak menjawabnya.

Dan dipikiran Alfi mungkin ada urusan kuliah mendadak bersama teman-temannya, ia adalah tipikal orang yang tidak ingin membatasi pertemanan Dowoon entah bersama perempuan atau laki-laki, karena pada faktanya dialah pemenang Dowoon.

Yah meskipun ada sedikit rasa khawatir, tapi tak masalah, jika memang Dowoon menduakannya pun tak apa-apa, karena menurutnya penggoda dan pengkhianat cocok bersanding.


“Kak Alfi” panggil Seungmin yang tiba-tiba membuka pintu kamar Alfi tanpa permisi, satu kebiasaan adiknya itu ketika pintu kamar tidak dikunci, pasti langsung masuk begitu saja.

“Kenapa?” balas Alfi

“Ada Kak Brian nyariin kakak”


Spontan Alfi melipat laptopnya dan loncat dari kasurnya menghampiri Seungmin yang ada diambang pintu disertai ekspresi kagetnya.


“Kamu serius? Ada Brian?” tanya Alfi

“Iya kak, liat aja dibawah”

“Kok gak ngabarin yah?” gumam Alfi

“Yah terus kenapa nanya sama aku?” balas Seungmin

“Ck, kakak gak ngomong sama kamu, yaudah makasih, kakak kebawah dulu” pamit Alfi

“KAK, AKU BOLEH PINJAM KOMPUTERNYA GAK BUAT MABAR SAMA KAK JAE?!” teriak Seungmin, karena kebetulan Alfi sudah di tangga makanya ia meninggikan suaranya

“BOLEH!” balas Alfi, dan Seungmin pun loncat kegirangan.


Alfi sudah melangkahkan tungkainya dengan cepat kearah ruang tamu yang katanya ada Brian disana tengah berbincang dengan Ibu Alfi, dan saat ia liat memang benar ada Brian yang rapih dengan style sedikit berbeda seakan-akan siap untuk keliling kota.


“Eh, itu Alfi nya, kalian ngobrol gih. Sekarang sisa Alfi yang mau atau gak, Ibu udah ngizinin kok” ucap Ibu, yang membuat Alfi mengernyit heran.

“Iya bu, makasih banyak” balas Brian disertai senyumnya


Selepas kepergian Ibu untuk kembali masuk kekamarnya, Alfi berdiri dihadapan Brian, jangan tanyakan bagaimana penampilan Alfi sekarang, ia hanya memakai piyama tidurnya yang diberikan oleh Dowoon bergambar Tayo.


“Kok tiba-tiba? Gak ngabarin aku atau aku yang gak liat chat kamu Bri?” tanya Alfi

“Gak kok, aku yang tiba-tiba” balas Brian

Yoon Dowoon : Backstreet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang