Part 16

222 33 0
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


“Menurut kamu, cocok yang mana kakak pake?”

“Ini bagus gak sih?”

“Takutnya entar kak Dowoon pake warna yang beda sama aku kalo pakenya ini”

“Warna netral aja kali yah?”


Beberapa pertanyaan yang mampu membuat Seungmin bosan sendiri mendengarnya, sedaritadi Alfi sibuk memilih gaun hasil perburuannya beberapa hari lalu bersama Dowoon, dan sekarang yang menjadi korban untuk memilih adalah Seungmin. Padahal Seungmin ingin melakukan aktivitas bermain gamenya, tapi Alfi datang ke kamarnya dan meminta pendapatnya dengan angan-angan burger MCD kesukaannya.

Siapa yang menolak makanan? Tentu saja tidak ada, termasuk Seungmin. Selama apapun itu, yang terpenting burger kesukaannya tiba di tangannya, jika tidak, ia akan membakar seluruh merchandise official group kesukaan kakak-nya itu.


“Bisa cepetan dikit gak kak milihnya? Aku mau main game ih!” rengek Seungmin

“Tunggu! Ini aku masih bingung, menurut kamu, diantara 3 gaun ini cocok yang mana di aku?” tanya Alfi.


Sebenarnya Seungmin pun bingung, dikarenakan ketiga gaun tersebut memang bagus dan juga cocok dikenakan oleh Alfi. Salah sendiri kenapa Alfi memilih gaun yang bagus-bagus, dan berakhir Seungmin juga bingungnya dibuatnya.


“Pake tiga-tiganya bisa gak sih kak?” balas Seungmin


PLATAK


Dengan sangat terpaksa Alfi melayangkan jitakan diatas kepala sang adik karena pendapatnya itu, sedangkan sang korban hanya bisa meringis kesakitan sembari mengusap kepalanya bekas jitakan sang kakak yang lumayan sakit. Ternyata kebiasaan kakak-nya itu belum hilang, yaitu suka menjitak, dan Seungmin berpikir, apa mungkin Alfi sering menjitak Dowoon? Tapi pasti jawabannya tidak pernah. Membentak Dowoon saja Alfi tak berani, apalagi menjitak.


“Sakit banget tau!” gerutu Seungmin

“Yah siapa suruh kamu nyuruh kakak pake tiga-tiganya” ucap Alfi

“Kan kakak bingung, sama, aku juga bingung. Semuanya bagus, yaudah pake semuanya aja” usul Seungmin.


Alfi mengusap wajahnya dengan kasar lalu meraih 1 gaun berwarna peach, sepertinya ia akan mengenakan gaun itu saja daripada berlama-lama berdebat dengan Seungmin yang tidak membuahkan hasil apapun.


“Kakak mau pake itu?” tanya Seungmin.

“Iya, kenapa?” balas Alfi.

“Kalo entar kak Dowoon pake baju gelap, gimana? Kan gak kompak” ucap Seungmin.


Yoon Dowoon : Backstreet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang