Eunhyuk mencari ke kanan dan ke kiri. Ia baru saja tiba di lobi namun tak menemukan keberadaan Sungmin. Seingat Eunhyuk ia sudah meminta Sungmin menunggunya di lobi, apa gadis itu pergi lebih dulu? Eunhyuk baru berniat menghubungi rumah Kyuhyun namun urung saat ia melihat gadis yang duduk di balik tiang besar. Eunhyuk tersenyum seraya bernapas lega sebelum mendekati gadis itu.
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfsha
Young Lady
19th
Romance, Drama & Hurt
T
~~o~oo~oOo~oo~o~~
"Apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Eunhyuk.
Sungmin menatapnya sebentar lalu menggeleng sebagai jawaban. "Sudah siap? Apa kita bisa pergi?" Tanya Sungmin.
Eunhyuk mengangguk. "Ayo kita pulang." Eunhyuk menarik tangan Sungmin agar berdiri lalu tanpa menunggu jawaban gadis itu ia main menyeret Sungmin menuju pintu lobi.
Pulang? Rasa-rasanya kalimat itu tak pantas untuk Sungmin. Pulang jelas kembali ke rumah, namun rumah itu bukan miliknya. Jadi apa pantas Sungmin disebut pulang?
Selama dalam perjalanan Sungmin hanya diam sementara Eunhyuk sudah bersemangat menceritakan banyak hal.
"Sungmin, apa kau mendengarku?" Eunhyuk bertanya saat tak mendapati respon apapun, saat ia menatap ke samping ternyata Sungmin sudah tidur. "Ternyata sejak tadi aku bicara dengan angin." Bisik Eunhyuk lirih seraya memokuskan penglihatan pada jalan raya yang mulai padat.
Sementara itu Sungmin mendengar bisikan Eunhyuk. Ia berpura-pura tidur karena tak mau terus berbicara. Rasanya... seperti ada yang aneh di diri Sungmin hingga membuatnya ingin memejamkan mata saja daripada berbicara.
***
Mereka baru tiba di rumah saat Sungmin melihat Kyuhyun basah kuyup menunggu di halaman rumah. Sungmin mengerutkan dahi seraya keluar dari mobil. Kenapa pria ini menunggu di bawah guyuran hujan? Apa salahnya masuk ke rumah? Apa Kyuhyun menunggunya untuk minta maaf?
Sungmin tersenyum. Tapi sebentar... minta maaf untuk apa?
"Kau ingin bicara dengannya?"
Sebenarnya itu bukan suara Eunhyuk, namun karena Sungmin belum sadar ia tak terlalu mempermasalahkan suara asing yang bertanya tadi.
Sungmin masih menatap Kyuhyun. Ia yakin bibir pria itu membiru akibat terlalu lama di bawah guyuran hujan. Sepertinya dingin sekali. Kenapa pria itu nekad begini?
"Tidak." Sungmin terkejut dengan jawabannya sendiri. Ia sangat ingin mendekati Kyuhyun lalu mengajaknya ke rumah. Meminta Kyuhyun berendam air hangat agar pria itu terhindar dari flu.
"Aku ingin berendam."
Sungmin yakin itu suaranya. Padahal Sungmin sangat ingin mengoreksi jawabannya sebelum ini. Lalu tanpa bisa Sungmin cegah kakinya melangkah melewati Kyuhyun begitu saja. Ia benar-benar masuk ke dalam rumah tanpa sedikitpun menoleh ke belakang, padahal Sungmin ingin sekali mengetahui keadaan Kyuhyun.
Beberapa pelayan sudah menunggu Sungmin di dalam kamar mandi. Di dalam bak mandi sudah ada air yang dicampur susu putih.
Sungmin mengerutkan dahi. Ini seperti pernah ia lihat, tapi dimana? Aneh sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG LADY
RomanceJika boleh memilih, maka sejak awal Sungmin tak akan mau tinggal di rumah Kyuhyun. Ia tahu, ia hanya orang asing yang hidup menumpang secara gratis, walau begitu tak seharusnya sepupu Kyuhyun merisak Sungmin dan memperlakukannya bagai pembantu. Jika...