GOOD PERSON

291 43 6
                                    

Kyuhyun segera menuju toilet mendengar suara teriakan Sungmin, namun saat tiba di sana ia tak menemukan siapapun. Bahkan saat Kyuhyun memeriksa bilik toilet wanita satu-persatu ia juga tak menemukan siapapun. Kyuhyun terdiam di ambang pintu toilet sebelum menghubungi Donghae.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

23th

Romance, Drama & Hurt

T

~~o~oo~oOo~oo~o~~

"Cepat kembali hyung, Sungmin... kupikir dia diculik." Ujar Kyuhyun saat panggilan tersambung.

"Diculik?" Tanya Donghae di seberang sana. "Baik, kami akan kembali ke butik itu." Jawab Donghae sebelum memutuskan panggilan.

Kyuhyun masih berdiri di ambang pintu dengan perasaan gusar. Apa rombongan pria berjas hitam itu berhasil menculik Sungmin?

***

Kimjung menerima panggilan dari anak buahnya.

"Nona meninggal di tempat. Mobilnya meledak sebelum kami berhasil tiba di dasar jurang."

Kimjung memutuskan panggilan sebelum terdiam cukup lama. Ia terlihat berduka dan menunduk dalam, namun beberapa saat kemudian dia menegakkan kepala dan tersenyum menang. "Sepertinya warisan calon istriku tersayang akan jatuh ke tanganku, karena sekarang aku satu-satunya calon keluarga Lee. Aku ahli waris sah mereka. Benar-benar luar biasa."

Kimjung bangkit dari duduk, membuang ponselnya ke tempat sampah sebelum memasuki ruang operasi setelah suster memberitahunya untuk bersiap. Ia harus membuang semua terkait Sungmin.

***

Kyuhyun baru tiba di rumah. Ia mengistirahatkan tubuh yang lelah dengan duduk di sofa besar. Kyuhyun memijat pelipis yang mendadak berdenyut sakit. Ia baru saja pulang dari terapi, ini kunjungan terakhir sejak beberapa bulan lalu. Tampaknya memang yang terakhir karena Kyuhyun sudah merasa lebih baik.

Sepertinya ia harus mencoba menerima dan membuka hati untuk gadis lain. Lagipula hampir setahun, Sungmin juga sudah bahagia dengan yang lain di sana.

Kyuhyun nyaris tertidur saat dering ponselnya terdengar. Dahi Kyuhyun mengerut saat melihat nomor darurat. Ia menerimanya kemudian.

"Maaf tuan. Bisa anda ke rumah sakit pusat kota?"

Mendadak jantung Kyuhyun berpacu cepat. Siapa yang masuk rumah sakit?

"Keluarga anda ditemukan kritis di dasar jurang, belum diketahui penyebab pasti namun dugaan awal adalah kelalaian mengemudi. Bisa anda cepat kemari?"

"Baiklah." Kyuhyun menjawab lalu memutus panggilan. Ia kembali berlari menuju mobil dan segera mengemudikannya keluar dari halaman.

Haneul, sejak kemarin gadis itu tak ada di rumah. Apa dia berkendara dalam keadaan mabuk lagi hingga berakhir di dasar jurang? Sial sekali! Kenapa gadis itu terus membuatnya susah?

Sementara itu di dalam rumah Kyuhyun yang sepi Haneul keluar dari kamar. Ia menguap sebentar sebelum menatap ruang tamu. "Hm? Apa aku salah dengar? Kukira Kyuhyun oppa sudah pulang." Ujarnya pada diri sendiri sebelum melangkah menuju dapur.

***

Kyuhyun mengerutkan dahi setelah mendapat keterangan dari dokter mengenai keadaan keluarganya. Pasien tengah koma, ia belum bisa masuk ke meja operasi tanpa persetujuan Kyuhyun. Pria itu masuk ke dalam ruangan dan melihat wajah asing yang dihiasi perban.

YOUNG LADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang