Gadis di depannya masih terlihat menangis. Katakan saja Sungmin gadis jahat yang berpengalaman karena berseru senang melihat gadis lain menangis. Tak ada hal yang lebih membahagiakan selain melihat hidup Kyuhyun kacau. Ini rekor baru dalam hidup Sungmin. Benar-benar baru, jadi ia ingin terus menggali potensi diri.
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfsha
Young Lady
7th
Romance, Drama & Hurt
T
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Sungmin berdehem. Ingin menyuarakan kebohongan lain agar gadis cantik ini semakin terpuruk. "Dan lagi..."
"Sudah cukup." Sungmin terdorong ke samping saat Kyuhyun menyentil kepalanya. "Jangan dengarkan gadis ini. Otaknya bergeser karena terlalu lama terdampar di jurang." Ujar Kyuhyun seraya duduk di samping Sungmin, berhadapan langsung dengan Joohyun.
Gadis itu mengusap kedua pipinya yang basah sebelum menjawab ucapan Kyuhyun. "Jadi dia... gadis itu?" Tanya Joohyun seraya menatap Sungmin yang tengah mengusap kepalanya yang panas akibat sentilan Kyuhyun.
"Iya. Gadis gila tak tahu diri itu." Jawab Kyuhyun sekenanya.
"Ya! Jaga bicaramu." Seru Sungmin seraya melihat ke samping, tepat dimana Kyuhyun duduk.
"Kau mau minum apa?" Kyuhyun tak menanggapi, malah menawarkan Joohyun minuman.
"Apa saja." Jawab Joohyun.
Kyuhyun mengangguk lalu menatap Sungmin. "Ambilkan." Perintahnya.
"Aku?" Sungmin menunjuk dirinya sendiri.
"Lalu siapa? Aku?" Tanya Kyuhyun pura-pura terkejut.
"Cih. Tak mau! Ambil sendiri." Sungmin melipat kedua tangan di dada lalu bersandar di kepala sofa.
Kyuhyun mencondongkan tubuh agar mendekat ke arah Joohyun. "Lihat sendiri bukan? Kelakuannya semakin aneh sejak dinyatakan hilang." Ujar Kyuhyun setengah berbisik pada Joohyun yang terang saja masih bisa didengar Sungmin. "Ayo langsung ke dapur. Sepertinya koki tengah membuatkan makanan lezat."
Kyuhyun bangkit, begitu pula Joohyun. Dua orang itu beralih meninggalkan sofa menuju dapur.
"Itu..." Sungmin terkesiap. "...itu makananku." Bisiknya. "Aish! Kenapa jadi aku yang rugi di sini?" Sungmin mengumpat kecil sebelum bangkit dari duduk. Ia melewati dapur utama menuju area pelayan. Terdengar cekikikan Joohyun yang tengah digoda Kyuhyun saat Sungmin melewati dapur utama.
Cekikikan centilnya itu membuat Sungmin ingin muntah.
***
Setelah menghabiskan dua bungkus ramen buatan pelayan Jang yang lezat, Sungmin beralih menuju kebun. Di sana ia melihat paman Song tengah menyiram sawi. Sungmin tersenyum, ia mendekati paman Song dan menyapanya.
"Apa kabar paman." Sungmin membungkuk sekilas.
"Astaga! Sungmin. Darimana saja kau? Kami sibuk mencarimu kemana-mana." Paman Song nyaris membuang selang air saat melihat sungmin.
Sungmin tertawa sebentar. "Hanya berjalan-jalan ke kota sebelah paman, hingga tersesat." Jawabnya ringan.
"Ah~ lain kali jangan berjalan-jalan sendiri, ajaklah tuan muda Kyuhyun. Tuan muda sering ke luar kota jadi sudah mengenal seluk-beluk beberapa kota tetangga."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG LADY
RomanceJika boleh memilih, maka sejak awal Sungmin tak akan mau tinggal di rumah Kyuhyun. Ia tahu, ia hanya orang asing yang hidup menumpang secara gratis, walau begitu tak seharusnya sepupu Kyuhyun merisak Sungmin dan memperlakukannya bagai pembantu. Jika...