TRY TO TRUST

313 46 23
                                    

Kyuhyun melangkah tergesa-gesa menuju mobil, di depan dadanya masih setia membopong Sungmin. Kyuhyun membantu gadis itu duduk saat sudah tiba di mobil, ia juga membantu Sungmin memasang sabuk pengaman. Kyuhyun beralih menatap wajah gadis itu, semakin pucat saja dengan bibir membiru. Kyuhyun memutar otak lalu berinisiatif membuka pintu penumpang belakang dan menemukan jaketnya di sana. Ia segera menyelimuti tubuh Sungmin menggunakan jaket tebal itu.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

15th

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Setelah dirasa Sungmin bisa bertahan Kyuhyun bergegas menutup pintu lalu berjalan memutari depan mobilnya untuk sampai di kursi kemudi, namun baru saja tangan Kyuhyun mencapai gagang pintu mobil Jungmo datang dan dengan seenaknya membuka pintu di samping Sungmin. Tanpa meminta izin pria itu melepas sabuk pengaman lalu berniat menggendong Sungmin.

"Hei!" Kyuhyun berteriak geram. Ia bergegas mendekati Jungmo dan nyaris memukul wajah pria setengah mabuk itu.

"Biarkan aku mengurusnya, oke? Dia tanggung jawabku." Jungmo berucap cepat saat tinju Kyuhyun nyaris melayang ke wajahnya.

Kyuhyun menghentikan niat. "Apa yang bisa dilakukan pria setengah mabuk sepertimu?" Ejek Kyuhyun dengan senyum merendahkan.

"Aku sudah sadar berkat sentakanmu tadi. Terima kasih."

"Aku tak bisa memercayai itu. Bagaimana bisa pria mabuk sepertimu ingin mengurusnya?" Kyuhyun berteriak saat Jungmo bermaksud menggendong Sungmin lagi.

"Lalu aku harus menyerahkan dia kepada pria kejam sepertimu?" Jungmo balas berteriak. "Aku sudah tahu semua sikapmu padanya, jadi tinggalkan kami berdua. Dia tanggung jawabku sekarang, jadi kenapa kau ikut campur?"

"Aku bukan ikut campur. Tapi kau nyaris membuatnya mati..."

"Jangan berlebihan. Itu tak cocok untukmu. Pakai saja terus topeng dingin dan kejam yang selama ini menemanimu." Jungmo tersenyum miring, Kyuhyun semakin sadar jika pria itu masih mabuk.

"Jangan bertengkar." Suara Sungmin terdengar lemah, membuat dua pria yang berdiri di sampingnya dengan ketegangan yang menguar jelas sontak mengalihkan perhatian.

"Sungmin." Jungmo segera mengenggam tangan lemah gadis itu. "Maafkan aku sayang. Maaf."

Sungmin tak menjawab, namun ia melirik ke arah Kyuhyun yang juga tengah menatapnya dengan sorot yang sulit Sungmin tebak.

"Sungmin katakan padaku, kau ingin ikut dengannya atau denganku?" Jungmo mendadak bertanya mengenai hal yang sangat kekanakan menurut Kyuhyun hingga membuatnya berdecih.

Sungmin belum menjawab, ia masih melirik ke arah Kyuhyun sebelum menghela napas lemah.

Kyuhyun menebak jika Sungmin akan memilihnya. Tentu saja. Untuk apa Sungmin memilih pria mabuk yang mendorongnya ke kolam renang sebagai penolong. Tak masuk akal sekali bukan?

"Kau."

Kyuhyun mengerutkan dahi. Kau? Kau siapa? Dia atau Jungmo?

Namun mendengar Jungmo yang bersorak kegirangan membuat Kyuhyun sadar jika Sungmin memilih pria mabuk itu. Jungmo mendorong Kyuhyun agar tak menghalangi ruang geraknya. Pria itu membuang jaket yang tersampir di tubuh Sungmin ke sembarang arah. Ia membopong Sungmin menuju mobil hitam yang terparkir tak jauh dari mobil Kyuhyun. Di sana sopir pribadi Jungmo sudah siap siaga di belakang kemudi.

YOUNG LADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang