DISOBEDIENCE

309 48 21
                                    

"Dari mana kau tahu?"

Sungmin menelan ludah. Gugup mendera hatinya saat pria itu benar-benar berujar serius. Matanya memancarkan kesungguhan hingga membuat Sungmin gentar. Kyuhyun tak pernah menatapnya dalam seperti ini. Kenapa jadi dia yang tersudut sekarang?

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

5th

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

"Apa terlihat jelas di wajahku?"

Sungmin membulatkan mata, kakinya melangkah mundur saat Kyuhyun melangkah maju. Kenapa pria ini mendadak aneh? Apa Kyuhyun memang menyukainya? Sungmin menggeleng. Tak mungkin sekali.

Dan langkah Sungmin terhenti karena tembok di belakang yang menahan punggung. Kali ini ia benar-benar tersudut namun Kyuhyun terus mendekat hingga jarak mereka hanya beberapa inci saja. Kyuhyun tak main-main. Ia mengulurkan kedua tangan, lalu menempatkannya di kedua sisi tubuh Sungmin, pria itu benar-benar memenjara Sungmin sekarang.

Sungmin ketakutan, entah kenapa jantungnya berdetak cepat. Aliran darahnya juga terasa menyengat hingga Sungmin merasa panas sendiri. Ini tak bagus. Selama sebulan lebih dia terus berdekatan dengan pria di bar namun tak ada satupun yang bisa membuatnya jadi panik seperti ini.

"Apa aku boleh jujur?" Pria itu masih menatap ke dalam mata Sungmin. "Setiap malam aku menyempatkan diri mengunjungi kamarmu. Melihatmu tertidur pulas, dan..." Pria itu menurunkan pandangan, ia menatap bibir Sungmin.

Bibirnya! Untuk apa pria itu menatap bibirnya? Sungmin semakin panik.

"Aku ingin sekali mengecup bibirmu, namun aku menahan diri. Aku tahu jika menciummu saat tertidur itu sangat tak adil." Pria itu kembali menatap matanya. "Apa sekarang boleh?"

Kyuhyun mendekatkan wajah, hembusan napas pria itu sangat terasa di wajah Sungmin.

"Kyuhyun." Sungmin memejamkan mata, membuang tatapan ke samping. "Ini salah." Bisik Sungmin.

Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya, kali ini ke telinga kanan Sungmin. "Apa jawaban itu yang kau inginkan?" Kyuhyun berbisik. "Dasar jalang!" Lanjutnya dengan suara tegas, entah kemana suara merayunya tadi.

Sungmin membuka mata, ia mendapati Kyuhyun melepas kungkungan seraya menatap Sungmin sinis. "Mudah sekali ditebak, bahkan perempuan sok kuat sepertimu sangat mudah jatuh ke ranjangku. Murahan." Hinanya lagi.

Sungmin mengepalkan tangan. Kalimat pria ini sekali lagi melukai harga dirinya. Sungmin tak sampai berpikir jika semua ucapan Kyuhyun tadi hanya dusta semata. Wah! Betapa piawainya Kyuhyun sekarang dalam bersandiwara.

"Bangunlah. Perempuan rendah sepertimu berharap mendengar pengakuan cinta dariku. Tak mungkin! Semua gadis yang dijodohkan untukku berpuluh kali lipat sempurnanya darimu. Jadi jangan pernah berharap dan mencoba bermimpi untuk mendengar pengakuan cinta seperti tadi dariku." Sekali lagi Kyuhyun menatapnya sinis.

Apa Sungmin berharap? Bahkan niat awalnya hanya ingin menjatuhkan Kyuhyun. Kenapa sekarang tindakannya malah menjadi boomerang?

"Atau kau memang menaruh hati padaku?" Kali ini Kyuhyun tersenyum miring yang sangat amat brengsek di mata Sungmin. "Ya... aku tak mempersalahkanmu jika menaruh hati padaku. Orang sepertiku memang mudah dicintai orang lain." Ujarnya remeh.

YOUNG LADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang