PROMIS FROM STRANGER

329 44 34
                                    

Mungkin perkataan ibu Jungmo benar, Sungmin wanita murahan karena sekarang membiarkan bibirnya dicium begitu saja oleh Kyuhyun. Entah kenapa, dan dorongan darimana Sungmin merasa ciuman Kyuhyun menenangkan jiwa dan memperbaiki hatinya yang porak poranda. Sungmin terpejam, kembali ia mengalirkan air mata. Sungmin membiarkan Kyuhyun semakin menekan bibir mereka.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

17th

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Namun beberapa detik kemudian Sungmin mendorong Kyuhyun hingga ciuman mereka berakhir. Kyuhyun menatap Sungmin dengan kerutan di dahi, namun selanjutnya gadis itu bersin beberapa kali di depan Kyuhyun.

Sungmin menutup hidung seraya memejamkan mata. Memalukan sekali bersin saat tengah berciuman. Mau diletakkan dimana wajah Sungmin sekarang jika berhadapan dengan Kyuhyun?

Namun di sisi lain berbeda. Kyuhyun tersenyum, ia mengenggam tangan Sungmin hingga kini wajah gadis itu tak tertutupi apapun lagi. Kyuhyun mengusap rambut basah gadis itu masih dengan senyuman. "Mulai sekarang kau tak perlu malu di hadapanku." Ia masih mengusap rambut Sungmin sebelum menatap tepat ke arah matanya. "Karena akupun tak akan menahannya lagi."

Sungmin mengerutkan dahi. Ia kurang mengerti kemana arah pembicaraan Kyuhyun, namun lagi-lagi Sungmin tak bisa bersuara saat Kyuhyun menariknya ke dalam ciuman hangat.

Kali ini hanya beberapa detik sebelum Kyuhyun mengakhiri ciuman mereka. Pria itu beralih memeluk Sungmin erat. "Aku akan menyingkirkan mereka yang sudah menyakiti hatimu." Saat mengatakan itu pelukan Kyuhyun bertambah erat.

Sungmin tak berharap ucapan Kyuhyun menjadi nyata, namun ia kembali menangis mendengar ucapan Kyuhyun barusan. Seolah Sungmin mendapat sandaran baru, dan apa Sungmin terlalu tamak jika memercayai ucapan Kyuhyun tadi? Walau tahu hanya omong kosong belaka Sungmin tetap ingin memercayai pria itu. Jadi dengan sisa keberanian yang ia miliki Sungmin membalas pelukan pria itu.

Untuk kali ini saja Sungmin bertindak ceroboh. Walau Kyuhyun akan berubah balik menghinanya setelah ini Sungmin tak akan menyesali itu semua. Ia hanya merasa terlalu bahagia mendapat sandaran baru setelah melalui kejadian berat tadi.

***

Sejak di dalam mobil menuju rumah, bahkan saat melewati guyuran hujan di halaman luas dua orang itu terus menggenggam tangan. Saat di mobil tadi juga beberapa kali Kyuhyun mengecup punggung tangan Sungmin padahal pria itu tengah menyetir. Sungmin hanya tersenyum mendapati sisi lain dari Kyuhyun namun ia juga balas menganggam tangan pria itu.

"Ya! Apa yang kalian lakukan hingga basah kuyup begini?" Eunhyuk berteriak melihat dua orang yang sejak tadi mereka tunggu sudah masuk ke rumah dengan keadaan yang sangat kacau.

"Kalian bukan anak kecil lagi. Kenapa selalu terjebak dengan air? Aku tak mengerti." Eunhyuk masih mengomel sementara Donghae terkekeh memberikan dua orang itu handuk.

"Menyenangkan, heh?" Ejek Donghae saat Kyuhyun menggigil kedinginan, padahal ia tadi baik-baik saja.

"Sinting kalian semua. Ayo ke kamar, kau bisa sakit lagi." Eunhyuk bersiap menarik Sungmin namun terhalang. Eunhyuk berbalik dan melihat tangan dua orang itu masih saling genggam. "Hm... lepaskan tidak?" Ancam Eunhyuk dengan suara datar seraya menatap Sungmin dan Kyuhyun bergantian.

YOUNG LADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang