BETTER THAN DATING

309 38 14
                                    

Sudah empat hari Seulgi menginap, dan tiga malam ini mereka menghabiskan malam di luar. Mereka berdalih ingin membawa Seulgi ke tempat-tempat istimewa di Seoul dan ingin mengajak Sungmin juga, namun Sungmin menolak. Sungmin merasa tak nyaman berada di dekat Seulgi, lagipula ia tak tahu apa jadinya jika nanti ia keluar dari rumah Kyuhyun.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

20th

Romance, Drama & Hurt

T

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Entah kenapa surat misterius yang Sungmin dapat malam itu membuatnya cemas, ia ketakutan. Sungmin merasa surat itu bukan ancaman semata. Apa memang orang yang mengiriminya surat adalah orang terdekat Sungmin dulu?

Tapi sebentar, kenapa di surat itu ada nama Kyuhyun? Apa orang yang mengenalnya juga mengenal Kyuhyun?

"Kenapa berdiri di sini?"

Suara Eunhyuk memecah lamunan Sungmin. Ia sontak berbalik dan menemukan empat orang itu di sana.

"Tak ada. Bagaimana jalan-jalannya?" Jawab Sungmin seraya duduk di dekat meja pantry.

"Menyenangkan. Coba saja kau ikut." Ujar Eunhyuk ceria. "Kita mandi dulu sayang. Ayo." Ia menarik Donghae menuju kamar tamu.

Kyuhyun juga begitu, ia tanpa kata menaiki anak tangga untuk sampai di kamar. Tinggallah kini Seulgi dan Sungmin saja.

"Kau tak mandi?" Tanya Sungmin basa-basi. Ia berbalik dan kembali memakan irisan apelnya.

Seulgi tersenyum melihat punggung Sungmin lalu mendekati gadis itu. "Eonni, bagaimana jika besok kita ke butik."

"Tidak, terima kasih." Tolak Sungmin.

"Kenapa?" Tanya Seulgi saat berhasil duduk di samping Sungmin.

"Tak minat saja." Jawab Sungmin.

"Eonni. Kau sebenarnya membenciku, 'kan?" Tanya Seulgi penuh selidik. Awalnya hanya bercanda, namun saat melihat mata Sungmin balas menatapnya lekat membuat Seulgi terkejut. "Astaga, jadi kau memang sungguh membenciku?" Tanya Seulgi lagi.

Sungmin memajukan bibir sebentar. "Kau gadis masa lalu Kyuhyun bukan?"

"Hah?" Tanya Seulgi bingung.

"Sebenarnya aku tak membencimu, namun saat tahu kau jalang jahat yang membuat Kyuhyun terluka membuatku akhirnya melakukan ini."

"Wah! Kau memakiku tapi kenapa terdengar indah ya?" Tanya Seulgi heran.

"Jangan mengalihkan pembicaraan." Sungut Sungmin. Ia kembali menatap Seulgi. "Setelah mencampakkannya di Jerman, sekarang kau main datang ke sini. Kenapa? Kau menyesal sudah memutuskan Kyuhyun?"

Seulgi terdiam, sebenarnya ia tak mengerti. "Sebentar, sebentar. Eonni menuduhku membuat kekacauan?"

"Apa lagi?" Sungmin masih berujar sinis. "Apa kau kemari untuk memikat hati Kyuhyun? Mengajaknya kembali bersama?" Tanya Sungmin.

Detik itu juga Seulgi tertawa kencang, membuat Sungmin heran sendiri seraya mengerutkan dahi. Gadis ini sudah gila, begitulah isi pikiran Sungmin.

"Besok eonni harus ikut. Aku memaksa." Seulgi berujar hal yang sangat berbeda saat selesai tertawa. Ia bangkit lalu tersenyum pada Sungmin sebelum melangkah menuju kamar tamu yang lain.

YOUNG LADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang