Sungmin tergesa-gesa keluar dari mobil. Ia melewati pelayan yang menunduk ke arahnya sebelum memasuki rumah. Saat melihat satu sosok yang tengah duduk di sofa ruang tamu membuat Sungmin tersenyum. Ia kembali bergegas dengan langkah hati-hati sebelum memeluk pria itu dari belakang.
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfsha
Young Lady
21th
Romance, Drama & Hurt
T
~~o~oo~oOo~oo~o~~
"Sudah pulang?" Pria itu tersenyum sebelum melepas pelukan Sungmin di lehernya. Ia membimbing Sungmin agar duduk di samping kiri.
"Hm. Aku tak tahu jika kau tiba secepat ini."
"Karena ingin membahas mengenai pernikahan, aku jadi tak sabar menemuimu." Jawab pria itu.
"Bukan karena ada bisnis dengan Seulgi?" Sungmin memicingkan mata melihat Kyuhyun.
"Ayolah. Dia hanya sahabatku, tak lebih." Jawab Kyuhyun.
Sungmin kembali tersenyum sebelum merapikan kerah pakaian pria itu. "Baik, cukup membahas gadis sombong itu." Ujarnya kemudian. "Ayah dan ibu juga dalam perjalanan. Karena kau bilang ingin kemari aku pulang lebih dulu." Ujar Sungmin mengalihkan pembicaraan.
"Seharusnya kau pulang bersama ayah dan ibu. Aku bisa menunggu."
"Kau benar, tapi aku ingin cepat-cepat melihatmu."
"Setelah kita menikah kita tak akan berpisah. Kau mau ikut denganku ke Korea, bukan?"
"Memangnya kau tak mau tinggal disini?" Tanya Sungmin heran.
Pria itu menggeleng. "Disini terasa asing. Kau tak rindu suasana Korea? Korea sudah lebih maju sejak terakhir kali kau tinggalkan." Bujuk Kyuhyun.
"Baiklah. Akan kupertimbangkan."
Sungmin ingin membahas mengenai hal lain namun ponselnya berdering. Nomor ibunya, jadi Sungmin menerima dengan cepat.
"Ibu sudah sampai dimana? Kyuhyun sudah disini dan dia...."
Jawaban dari seberang telepon membuat Sungmin terdiam. Ia membeku di tempat sebelum akhirnya menjatuhkan ponsel.
"Ada apa?" Kyuhyun memungut ponsel di lantai lalu menjawabnya. "Ibu ada..." Kyuhyun terdiam saat seberang telepon memutuskan ucapannya. Kyuhyun membulatkan mata mendengar informasi yang sangat mendadak itu. Ayah dan ibu Sungmin dinyatakan meninggal di tempat akibat kecelakaan beruntun di dekat bandar udara Incheon.
***
Semua terasa sangat cepat. Sungmin bagai bermimpi saat melihat pigura ayah dan ibunya di depan sana. Semua orang yang mengenakan pakaian hitam datang dan mengatakan ikut berbelasungkawa. Sungmin tak banyak bicara. Ia hanya balas membungkuk dan menguatkan hati pada orang-orang yang sudah datang.
Hingga proses pemakaman berlangsungpun Sungmin tak banyak bicara. Kyuhyun yang ada di sampingnya terus memberi penguat. Ia tak pernah melepas genggaman tangan Sungmin saat menemani gadis itu ke pemakaman.
Setelah kembali dari sana Sungmin mengurung diri. Kyuhyun tak bisa masuk karena gadis itu mengunci pintu kamar. Kyuhyun memakluminya karena Sungmin pasti terpukul harus merelakan dua orang yang sangat ia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG LADY
RomanceJika boleh memilih, maka sejak awal Sungmin tak akan mau tinggal di rumah Kyuhyun. Ia tahu, ia hanya orang asing yang hidup menumpang secara gratis, walau begitu tak seharusnya sepupu Kyuhyun merisak Sungmin dan memperlakukannya bagai pembantu. Jika...