Tiga hari yang lalu, di rumah sakit tepat di kamar inap Kyuhyun, Sungmin masih menangis kencang seraya menyalahkan dirinya sendiri.
"Sungmin tenanglah." Eunhyuk bergegas mendekati Sungmin lalu merangkul bahu gadis itu.
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfsha
Young Lady
30th
Romance, Drama & Hurt
M
~~o~oo~oOo~oo~o~~
"Mana bisa aku tenang Hyuk. Ini semua..." Sungmin kembali mengalirkan air matanya. "...Ini semua karena aku." Ia menangis kencang seraya menutupi wajah.
"Hei, darimana datangnya ini semua karenamu?" Eunhyuk membujuk Sungmin hingga gadis itu melepas tangkupan di wajah.
Sungmin menekan tangisnya karena ingin berbicara dengan Eunhyuk, isakan masih terdengar sebelum ia menatap wanita itu. "Aku... sudah ingat semua. Siapa aku. Kenapa aku bisa berada di sini. Siapa Kyuhyun. Aku ingat semua Hyuk."
"Iya, lalu?" Tanya Eunhyuk seraya mengusap bahu Sungmin, berniat menanangkannya.
"Aku gadis yang membuat Kyuhyun sengsara." Sungmin kembali mengalirkan air mata. "Aku gadis yang memutuskan Kyuhyun hari itu."
Mata Eunhyuk membulat mendengar pengakuan Sungmin.
"Jadi kau... sudah ingat semua?" Donghae yang sejak tadi diam ikut buka suara.
"Iya Hae. Aku juga ingat alasan kenapa aku memutuskan Kyuhyun. Apa kalian masih ingat kecelakaan yang Kyuhyun alami sebelum aku memutuskannya? Itu karena anak buah Kimjung." Sungmin kembali menangis kencang hingga membuat Eunhyuk dan Donghae ikut sedih.
"Kimjung mengancam jika aku tak memutuskan Kyuhyun maka anak buahnya akan meninggalkan Kyuhyun sendiri di sana. Aku takut sekali Kyuhyun meninggal, jadi tanpa pikir panjang aku menyetujui ucapan Kimjung. Lalu semalam, aku mencoba melawan Kimjung namun lihatlah apa yang terjadi sekarang. Kyuhyun kembali terluka. Ini salahku Hyuk, ini salahku yang tak menuruti keinginannya." Sungmin memeluk Eunhyuk erat, menangis di bahu perempuan itu.
"Itu... apa maksudnya?"
Sungmin menghentikan tangis saat mendengar suara Kyuhyun. Ia berbalik dan menemukan Kyuhyun sudah siuman. "Kyuhyun." Sungmin mendekat, ia berniat memeluk pria itu namun ditahan karena mengingat lebam di wajah Kyuhyun masih segar. "Kau baik-baik saja?" Tanya Sungmin dengan suara pelan.
"Aku baik-baik saja. Aku hanya ingin mendengar penjelasanmu tadi." Kyuhyun bangkit dari tidur dan Sungmin membantunya. "Sungmin, ini hanya sandiwara saja, sebenarnya aku tak diserang kelompok manapun. Aku hanya ingin membuatmu cemas lalu mengaku jika kau mencintaiku. Tapi yang kudapatkan malah..." Kyuhyun menatap Sungmin yang kembali menangis. "Ada apa, hm? Ceritakan padaku semua. Jika kita bersatu maka seberat apapun masalah itu bisa terselesaikan."
Sungmin mengusap air matanya sebentar. "Aku juga ingin menceritakan semua padamu, tapi aku terlanjur panik mendengar kau babak belur."
"Ini hanya riasan." Kyuhyun mengusap wajahnya lalu lebam itu ilang. "Lihat." Ujarnya seraya terkekeh.
"Aish kau ini." Sungmin nyaris memukul pria itu jika tidak ia tahan.
"Kau juga, pakai acara malu mengungkapkan perasaan. Jadi aku meminta Donghae hyung dan Eunhyuk membuat rencana ini. Tapi itu tak penting, ceritakan dulu semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG LADY
عاطفيةJika boleh memilih, maka sejak awal Sungmin tak akan mau tinggal di rumah Kyuhyun. Ia tahu, ia hanya orang asing yang hidup menumpang secara gratis, walau begitu tak seharusnya sepupu Kyuhyun merisak Sungmin dan memperlakukannya bagai pembantu. Jika...