Bomerang dan senjata makan tuan adalah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan keadaan Sungmin saat ini. Bagaimana bisa Kyuhyun mengingat kata-kata dustanya untuk Joohyun di saat tak tepat seperti sekarang? Bukan itu saja, jadi hari dimana ia berbual pada Joohyun itu Kyuhyun mendengar semua?
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfsha
Young Lady
13th
Romance, Drama & Hurt
T+
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Kenapa Kyuhyun bertingkah seolah tak mendengar apapun dan malah mengungkitnya sekarang? Jujur saja jika membahas mengenai bualan Sungmin hari itu di saat situasi sekarang sangat amat tak pantas. Terlebih tingkah Kyuhyun sangat aneh...
"Apa yang kau lakukan?!" Sungmin sedikit meninggikan suaranya yang mulai bergetar. Ia beringsut ke samping, menghindari tangan Kyuhyun yang bermaksud membuka kembali simpul gaunnya.
"Kenapa? Apa yang salah?" Kyuhyun ikut beringsut hingga kini berakhir di depan Sungmin lagi.
"Kyuhyun dengar. Saat itu aku hanya ingin membuat buruk namamu saja di depan Joohyun, bukan sesuatu yang bisa dianggap serius..."
"Tapi aku menganggapnya serius." Kyuhyun memotong penjelasan Sungmin hingga gadis itu terdiam. "Kulihat kau mengatakan itu dengan sorot mata kesungguhan, jadi ini kesempatan kita..." Kyuhyun sengaja menggantungkan kalimatnya sebelum mencondongkan tubuh. Ia berbisik di telinga kanan Sungmin. "... apa salahnya membuat kata-katamu jadi nyata?"
"Kyuhyun! Aku mohon." Sungmin mendorong dada pria itu agar menjauh darinya. "Kelakuanmu tak lucu! Jadi hentikan semua omong kosong ini."
Sungmin memberanikan diri untuk bangkit walau kakinya sudah gemetar. Sungmin takut, tentu saja. Di saat hanya berdua bersama Kyuhyun dalam ruang tertutup seperti sekarang bisa saja kejadian tak terduga muncul. Terlebih tenaga pria lebih kuat dari tenaga wanita. Sungmin belum ingin kehilangan harga dirinya disini, oleh orang seperti Kyuhyun pula. Sungmin belum ingin...
"Akh!" Sungmin berteriak saat tahu-tahu kakinya di tahan. Tubuh gadis itu jatuh tertelungkup di karpet lantai. Sial! Ternyata Kyuhyun tak main-main. Dia berani mencekal kaki Sungmin hanya untuk menghentikan langkahnya. Sungmin mengepalkan tangan menerima semua perlakuan kasar pria itu. Bukan hanya ini saja, Kyuhyun tak segan memukul tengkuknya saat Sungmin memberontak kala itu.
Wah! Luar biasa sikap pria itu. Benar-benar tak mau mengalah pada wanita. Sungmin merasa jika dia diam saja maka Kyuhyun akan semakin berani. Jadi dengan mengumpulkan keberanian Sungmin mencoba berbalik. Ia ingin menggertak pria itu.
"Kau pria breng... astaga!" Sungmin segera memejamkan mata saat Kyuhyun tiba-tiba berada di atasnya.
Pria ini sudah gila! Pria ini sudah gila! Pria ini sudah gila! Sungmin terus menjerit dalam hati. Ia tak tahu jika Kyuhyun adalah pria semenakutkan ini. Mungkin Kyuhyun adalah tipe menahan diri saat di depan umum dan berubah buas jika hanya berdua saja. Oh astaga! Habis sudah Sungmin sekarang.
"Bagaimana? Kita lanjutkan saja di ranjang atau... kau lebih suka di lantai?"
"Kyuhyun kumohon." Sungmin membuka sedikit matanya untuk sekedar melihat Kyuhyun yang masih setia di atas Sungmin. "Ini sungguh tak lucu lagi Kyuhyun."
"Ah~ aku memang tak pernah bermaksud melucu. Kau kira aku pelawak?"
Tatapan Kyuhyun berubah. Tak ada senyuman di wajahnya hingga membuat Sungmin semakin mengkerut takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG LADY
RomansaJika boleh memilih, maka sejak awal Sungmin tak akan mau tinggal di rumah Kyuhyun. Ia tahu, ia hanya orang asing yang hidup menumpang secara gratis, walau begitu tak seharusnya sepupu Kyuhyun merisak Sungmin dan memperlakukannya bagai pembantu. Jika...