FUTURE PARENT-IN-LAWS

331 48 32
                                    

Kyuhyun terlihat tak bersemangat di kursinya padahal Joohyun tampak bahagia memilih menu makanan. Saat memesan, Kyuhyun hanya menyamakan pesanannya dengan pesanan Joohyun.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

16th

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

"Enak sekali, Jungmo oppa dan Sungmin eonni makan malam di kapal pesiar mewah. Tidakkah itu romantis oppa? Dan lagi Aku iri dengan kisah cinta mereka karena mereka baru bertemu, namun sudah berani melangsungkan pertunangan secepat ini."

Kyuhyun akhirnya tersenyum walau sekilas. "Jangan iri dengan kehidupan orang lain, kehidupanmu lebih baik." Jawab Kyuhyun.

Joohyun terkekeh manja. "Maksudku Sungmin eonni beruntung sekali. Walau ia didera kesialan, mengalami kecelakaan, amnesia namun tetap saja dia bisa mendapatkan calon suami secepat ini."

Kyuhyun ingin menjawab, namun pelayan yang membawakan pesanan mereka datang hingga Kyuhyun urung buka suara. Setelah makanan terhidang barulah Kyuhyun bersuara.

"Makan dulu. Bukankah kau tadi mengeluh lapar?"

"Baik." Joohyun mengangguk, ia mengambil sendok dan garpu, berniat menyantap hidangan namun gagal saat ia melirik ke arah Kyuhyun. Pria itu sama sekali tak peka akan ucapan Joohyun mengenai Sungmin dan Jungmo.

"Oppa. Bagaimana jika kita menjadi panitia pertunangan mereka."

"Panitia apa?" Kyuhyun geleng kepala mendengar saran konyol Joohyun.

"Maksudku kita bantu mereka mengurus semua keperluan untuk tunangan, hingga masalah pernikahan."

"Aku sibuk Joohyun, jika ada waktu luang tanpa dimintapun akan kubantu." Jawab Kyuhyun penuh penekanan.

"Baik. Maafkan aku yang terlalu cerewet."

"Sudah, makan saja. Jangan bicarakan hal lain." Ujar Kyuhyun, masih tersenyum kecil ke arah Joohyun sebelum sibuk dengan piring makanan di depannya.

Tapi dalam penglihatan Joohyun, Kyuhyun terlihat tengah sibuk dengan pikirannya sendiri.

***

Sungmin bergegas membuka lemari pendingin saat berada di dapur. Ia meminum habis air mineral dalam botol besar dengan tegukan cepat. Setelah Sungmin akhirnya bisa meringis. Sial sekali, kenapa harus di kapal pesiar yang tengah mengarungi lautan? Sungmin dibuat mual jadinya.

"Kenapa?"

Sungmin terkesiap saat mendengar suara itu. Ia berbalik dan mendapati Kyuhyun dengan setelan jas sudah ada di depannya, menatap Sungmin bingung.

"Bukan masalah besar." Jawab Sungmin seraya meletakkan botol kosong di samping lemari pendingin.

"Kau mabuk laut?" Terka Kyuhyun.

Sungmin tersenyum canggung. Apa terlihat jelas di wajahnya jika sekarang ia tengah mabuk laut. "Makan di atas air yang tengah berombak bukan ide bagus. Bukannya kenyang, aku malah ingin muntah."

Kyuhyun tersenyum, ia duduk di kursi bulat depan meja pantry. Sungmin melihat gelagat pria itu lalu memilih ikut duduk di sampingnya setelah mengeluarkan botol jus jeruk dari lemari pendingin.

YOUNG LADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang