__HAPPY READING 📖🤓
__________..........__________
.
.Terik Mentari pagi begitu menyorot tajam mengganggu aktivitas tidur Seorang gadis yang masih bergelung dalam selimutnya.
Tok..tok..tok
"Ra.. cepetan bangun." ucap seorang lelaki yang berada di luar kamar gadis tersebut, lalu setelah itu ia melenggang pergi begitu saja tanpa mendengar sahutan dari dalam kamar itu.
Setelah membangunkan adik tersayang nya yang suka mageran itu, Ryan berjalan menuruni anak tangga lalu menuju ruang makan. Terlihat ayahnya sedang asik membaca koran dan bunda nya yang sedang menyiapkan makanan di meja makan.
"Pagi ayah, bunda." sapanya
"Pagii.." jawab mereka serempak.
"Adik kamu dimana?" tanya sang ayah
"Kayaknya masih tidur." ucap Ryan santai sambil sesekali ia memasukkan roti kedalam mulut nya.
"Kenapa gak dibangunin?" tanya Karina.
"Nanti juga bangun bun."
"Bangunin sekarang. Cepet." perintah karina.
"Hm.. Iya iya."
Saat Ryan akan beranjak, mereka melihat naura yang sedang menuruni anak tangga dengan penampilan yang sudah bisa dikatakan rapih dan jangan lupakan seragamnya yang sudah melekat di tubuhnya.
"Pagii." ucapnya yang hanya dilirik keluarganya saja.
Naura yang tiba-tiba merasa terabaikan pun kesal dan langsung duduk sambil menggerutu kesal.
"Ih bukannya di jawab malah pada diem aja.""Udah cepetan makan. Nanti telat." kata bundanya.
"Iya-iya." pasrah naura.
Setelah acara makan selesai mereka memulai aktivitas pagi nya masing-masing.
****
Hari ini dikelas 11 IPS sedang ada jam olahraga. Dimana dikelas ini semua murid pada males-malesan, ada yang bersemangat dan ada yang sibuk karena masalah ganti baju. Salah satunya pertengkaran antara tasya dan para anak cowok.
"YANG COWOK KELUAR. KITA PARA CIWI CIWI MAU GANTI BAJU." terik Tasya pada segerombolan anak laki-laki yang masih nyantai nyantai didalam kelas. Mereka sengaja melama-lamakan, tujuannya adalah untuk membuat anak cewek kesal. Dan.. mungkin buat cuci mata juga.
"SEHARUSNYA YANG KELUAR ITU PARA CEWEK. SONO GANTI BAJU DI WC JANGAN DIKELAS MAU KITA INTIPIN HAH?" ucap Roni, cowok yang selalu tak mau kalah dengan Tasya.
"YA SEHARUSNYA KALIAN LAH YANG PARA COWOK KELUAR. GANTI DI WC SONO." kata Tasya. sama hal nya dengan roni, Tasya pun tak mau kalah.
"Udah ih anjir berisik aja." ujar Angga kesal karena sedari tadi aktivitas bermain game online nya terganggu.
"Sono gak lo. Gue pukul pake sapu nih." ujar Tasya sambil membawa bawa sapu guna ngancem segerombolan anak laki-laki yang membuat semua orang pada lari keluar termasuk angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Me [On Going ]
Teen Fiction⚠️ Up setiap malam Minggu atau malam Senin. ⚠️ Cerita ini masih jauh dari kata sempurna.. Mungkin alur nya agak lambat:) *Yang plagiat menjauh. Undang-undang di cerita ini BERLAKU.* *REVISI SETELAH TAMAT* ••• "Andai aku bisa memilih, biarkan cinta...