Bagian 5

54 18 3
                                    

Braaak!!!

Reynard menggebrak meja dengan emosi. Teman-temannya hanya saling pandang.

Mereka nggak mau digantung di lapangan basket oleh Reynard cuma gara-gara salah ngomong.

"Sialan tuh cewek. Bikin harga diri gue murah di depan anak lain tadi!" Ucapnya kesal karena Reynard dijadikan gosip oleh Putri bahwa mereka pacaran.

Semoga saja Citra tak mendengar gosip itu.

"Untung cewek," katanya lagi, seraya mengacak rambutnya.

"Sabar ye bro" timpal salah satu temannya yang bernama Rio.

Rio Pratama..
Ia hanya mendekati Reynard karena pansos saja, sekaligus ia tidak suka dengan Reynard, karena menurut Rio, rey itu munafik bahkan sasimo.

Rio berteman dengan Reynard, untuk membalas dendam nya, Rio nih bisa dibilang hanya teman Reynard saja, karena Reynard juga sedikit tidak suka dengan Rio, bertele-tele..

Tapi entah kenapa Reynard malah curhat ke dia, dan menurut saja apa yang Rio katakan.

Berbeda dengan Bryan dan Joan, mereka benar-benar perduli dengan Reynard.

Rio berfikir, mencari ide menarik

"Ah! Gue tahu".

"Ish, ngagetin si lo, apaan?" Kaget Reynard.

"Gue ada dare buat lo"

Seketika, Bryan, teman satunya pun terkejut. "apaan tuh?"

Ya, Bryan juga sama dengan Rio.

Teman Reynard yang sekarang ini, bisa dibilang munafik..

Di depan saja ramah, baik.

Tapi di belakang Reynard, mereka membenci Reynard.

Mereka satu sekutu.

Rio menyunggingkan senyum nya "Lo kenal Citra Maura Adibara, kan?"

Reynard terkejut, dan mengernyitkan dahi.

"Gue denger-denger, lo suka dia ya, Rey?"

"Kalo iya, urusannya sama lo, apaan?" Ketus Reynard.

"Oke. Gue tantang lo, pacaran sama dia. tapi cuman sampe 1 tahun!"

Bryan ikut tersenyum.

"Maksud lo apaan?!"

"Dan kalo sampe 1 tahun lo nggak mutusin dia, lo kalah. Tapi kalo lo mutusin dia, lo menang" Rio tertawa pelan.

Bryan menimpali "Taruhannya mobil baru gue sama apartemen gue deh, gimana?"

Reynard terkejut, sangat terkejut.

"Maksud lo apa, bawa-bawa Citra?!"

Rio tertawa "Gue yakin lo suka dia karena body dia kan? secara kan body nya behh mantep dah".

BUGH

"ANJ*NG LO! MUNAFIK!"

"Ck, lo inget Rey, nyokap lo tuh selingkuh sama bokap gue. Kalo nyokap gue tahu, nyokap lo bakal end"

DEG!

"Nggak usah ngarang deh lo!" Reynard Emosi

"Dan gue bakal bikin keluarga lo, jatuh di tangan gue sendiri. Lo bakal bangkrut, dan media bakal rame karena berita nyokap lo" Ancam Rio

"Lo pilih keluarga lo, atau Citra?" Timpal Bryan.

Sungguh Reynard bingung..

Di satu sisi, ia sangat sayang ibu nya itu, walau ibu tiri..

FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang