Kalau Tuhan berkehendak 'Dia Jodohmu!'
Maka dia akan menjadi jodohmu suatu saat nanti. Entah kapan kalian dipertemukan, dimana kalian akan saling menyapa. Atau mungkin berapa banyak halangan yang menempa.
Seperti kisah cinta Rey dan Olin, mereka melewati setiap masa. Setiap tangisan dan tawa, dan pada akhirnya Tuhan berkehendak. Mereka ditakdirkan berjodoh.
Rey menggengam tangan Olin erat dihadapan para tamu. Mengucapkan kata-kata yang muncul dalam fikirannya sejak pertama kali melihat Olin.
"Disaat pertama gue ngelihat lo, gue merasa lo beda Lin. Tatapan mata lo penuh dengan luka"
"Dan entah mendapat dorongan dari mana, gue punya tekad untuk ngelindungin lo"
"Saat pertama ngelihat lo, membuat gue narik semua kata-kata gue saat itu juga. Dimana gue pernah bilang 'gue nggak akan pacaran lagi'. Cuma lo yang bisa bikin gue nyesel pernah bersumpah kaya gitu"
"Lo selalu tahan disaat gue dengan bodoh menyia-nyiakan besarnya cinta lo"
"Gue nyakitin lo, sampai bikin lo nangis. Lo putus asa dan nggak pengen ketemu lagi sama gue"
"Lo kehilangan semangat hidup dan bosen sama dunia"
"Dengan itu hati gue sakit Lin, gue merasa jadi laki-laki paling gagal didunia"
"Tapi gue nggak nyangka..."
"Sekarang ini... Didepan semua orang... Gue akan melamar lo"
"Syafarolin Askina Putri, gadis petakilan yang membuat gue cinlok"
Olin menahan tangisannya mendengar kata-kata manis Rey.
"Lo mau jadi pendamping hidup gue selama berhari-hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun kedepan sampai maut memisahkan?"
Gadis itu menganggukkan kepalanya. Tangisannya pecah saat itu juga. Dimana semua orang bertepuk tangan meriah.
"Pertama gue ketemu lo, gue sebel banget sama lo Rey!"
"Lo itu orang paling nyebelin yang pernah gue temuin!"
"Tapi setiap gue ngelihat lo ketawa, atau hanya sekedar senyum. Bunga-bunga dihati gue bermekaran"
"Lo yang ngajarin gue manis dan pahitnya cinta.."
"Gue mau jadi pendamping hidup lo selama berhari-hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun kedepan sampai maut memisahkan kita"
Rey tidak bisa menahan senyumnya saat mendengar Olin mengatakan hal itu. Hanya melalui ucapan manis Olin, jantung Rey bermaraton.
"I love you Lin, Forever"
"I love you too Muhammad Reyhan Alvaro"
Rey memeluk gadisnya itu dengan erat. Dia yakin mereka akan mampu mempertahankan hubungan ini sampai berlangsung pada jenjang yang lebih serius.
*Selesai*
•••
Hiyaa akhirnya selesai...
Ada bonus part loh nanti, yukk pada komen kalau kepo sama bonus partnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos |2| Lengkap✔
Romance"Apa?," sahut Rey tidak mengerti. Olin mendengus kesal. "Huft, anterin kekelas," rengek gadis itu bak anak kecil. "Emangnya kelas lo baru?. Lo lupa jalan kekelas?," pertanyaan dari Rey yang membuat Olin mati kutu. "Ihh!, romantis dikit kek. Kaya pas...