Ini adalah musim dingin terdingin yang dilalui Lu Nian. Ancheng berada di selatan Sungai Huai di Pegunungan Qinling. Ini termasuk selatan dalam arti luas, tetapi garis lintangnya tidak lebih rendah dari pada daerah tropis. Jadi setiap musim dingin, terutama ketika ada salju, yang terdingin.
Lu Nian sendirian di rumah selama liburan musim dingin. Dia ingat apa yang dikatakan Zhao Yayuan kepadanya ketika dia mendapat pemberitahuan beberapa hari yang lalu, tetapi dia tidak berinisiatif untuk berbicara dengan Lu Zhihong.
Setelah insiden studio beberapa waktu lalu, hubungan antara keluarga Lu dan putrinya menjadi sangat kaku.
Setelah Lu Nian sembuh dari penyakitnya, dia terus pergi ke sekolah setiap hari. Lu Zhihong sibuk dengan pekerjaan akhir tahun di perusahaan dan sering kehilangan keluarganya. Secara alami, Lu Nian tidak akan pernah bertanya kepada Lu Zhihong tentang masalah ini.
Dia terus mengawasinya Jika Zhao Yayuan bahkan tidak bisa melakukan ini, dia tidak berpikir dia akan tulus atau mampu mengungkapkan kebenaran tentang Nan Qiao saat itu.
Beberapa hari setelah liburan musim dingin, Lu Zhihong memintanya pergi ke ruang tamu.
Lu Nian sedang duduk di seberangnya, ada seorang pelayan yang menyajikan teh, Lu Zhihong terus terang, “Niannian, kamu dan anak bungsu dari keluarga Zhao biasanya punya hubungan?”
Lu Nian menunduk, “Teman sekelas sebelah, jadi kamu akan tahu lebih banyak tentang itu,”
Lu Zhihong tersenyum. “Dia secara pribadi pergi ke perusahaan untuk mencariku, dan berkata bahwa dia berharap kamu bisa datang kepadanya sebagai tutor.”
Lu Nian berkata dengan enteng, “Aku sangat sibuk belajar akhir-akhir ini, dan isi pelajaran sebelumnya belum dicerna ... Ayah, kamu ingin membiarkannya Bolehkah saya pergi? ”
Lu Zhihong memandang putrinya dan berkata perlahan,“ Kamu tidak dalam kesehatan yang baik. Senang sekali pergi keluar untuk bertemu orang-orang sesekali dan mengganti suasana. ”
Dia melepas kacamata berbingkai emas dan meremas batang hidungnya. Beberapa komunikasi yang diperlukan juga diperlukan. Kamu sudah sangat tua. Kamu tidak bisa seperti sebelumnya. Kali ini kamu pergi dan memberi Yayuan pelajaran make-up. Ngomong-ngomong, tolong bantu aku dan beri salam orang tuanya. "
Lu Nian terdiam dan mengangguk, “Begitu.”
“Apakah kamu sudah membuat janji?”
Lu Nian menggelengkan kepalanya.
“Mari kita mulai besok.” Lu Zhihong berkata, “Lihat Tahun Baru Imlek kalau sudah larut”.
Dengan demikian, masalah ini diselesaikan.
Lu Zhihong sangat efisien. Keesokan paginya, mobil Lu mengantarnya ke pintu rumah Zhao.
Miao Miao mengikutinya keluar dari mobil dan membawa tas sekolahnya.
Ini adalah pertama kalinya Lu Nian datang ke keluarga Zhao. Rumah besar itu mencakup area yang luas, karena sudah lama tidak hidup dan belum diperbaiki selama bertahun-tahun. Tidak semewah keluarga Lu, tetapi Anda masih bisa melihat kemewahan dan kemewahan di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
De Todo[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...