Lu Yang akhirnya mengakui bahwa karena adegan perkelahian itu kacau, dia tidak tahu siapa yang mendorongnya. Orang tua dari ketiga orang itu dipanggil, dan Lu Zhihong langsung memanggil pengacara keluarga Lu untuk bernegosiasi dengan mereka.
Lu Nian menyadari bahwa tubuhnya sekarang benar-benar buruk. Setelah mengatakan itu, dia berjuang untuk menceritakan kembali adegan sebelumnya lagi. Kelopak matanya mulai tenggelam dan kepalanya menjadi pusing. Dengan satu kata, bulu matanya terkulai ke bawah, dan dia tertidur lagi.
Qin Si dianggap telah menghilangkan kecurigaan, tetapi dari awal sampai akhir, tidak ada yang meminta maaf padanya.
Lu Zhihong biasanya mengabaikannya. Perusahaannya masih memiliki urusan yang harus ditangani. Dia meminta Zhang Qiuping untuk tinggal di rumah sakit untuk menjaga Lu Nian, dan dia menyewa dua perawat lagi sebelum kembali ke perusahaan terlebih dahulu.
Lu Nian merasa grogi akhir-akhir ini, bangun dan bangun.
“Nona, dokter berkata kita bisa
meninggalkan rumah sakit dan pulang besok.”Zhang Qiuping dengan terampil mengambil mangkuk dan mengambil semangkuk sup ayam untuk Lu Nian, yang diisi dengan kurma merah dan ginseng. Aroma yang direbus melimpah. Lu Nian mengambil mangkuk itu. Setelah beberapa teguk, saya merasakan kehangatan dari perut saya.
Salju telah berhenti di luar, dan di bangsal pemanas menyala, hangat seperti musim semi.
Setelah Lu Nian selesai minum, dia tersenyum manis pada Zhang Qiuping, “Terima kasih, bibi.”
“Anak ini, apa sopan santunmu kepada bibi.” Zhang Qiuping mengambil mangkuk itu kembali, dan gadis kecil itu tersenyum manis. Meskipun wajahnya masih putih, mata dan mulutnya melengkung Wan, dia jarang melihat anak ini tersenyum seperti ini sebelumnya, dan merasa bahwa senyum itu ada di hatinya, dan hatinya sangat hangat.
Pengasuh terlama Zhang Qiuping di keluarga Lu dianggap sebagai pengasuh rusa sejak kecil. Pengasuhnya sangat cermat dan bijaksana.
Lu Nian tinggal di rumah sakit selama seminggu dan merasa bahwa tubuhnya telah pulih hampir sepanjang waktu. Keesokan paginya, Zhang Qiuping datang ke rumah sakit lebih dulu, mengganti gaunnya, dan membungkusnya dengan mantel wol hangat dan syal.
Mobil keluarga Lu telah diparkir di pintu masuk rumah sakit. Perawat membawanya ke dalam mobil, dan yang lainnya meletakkan tongkat sementara. Zhang Qiuping duduk di sampingnya, mengencangkan sabuk pengaman, dan berbisik, "Mr. Ada pertemuan pagi ini, dan saya benar-benar tidak bisa pergi. Saya harus menunggu wanita itu pulang dulu. Ketika suami selesai, dia akan datang menemui wanita itu. "
Dia tampak sangat takut Lu Nian akan keberatan, jadi dia meliriknyabeberapa kali untuk Lu Zhihong. Penjelasan.
Lu Nian tidak terlalu peduli dengan ayah murahan ini, dan mengangguk secara acak.
Dia sedikit lebih jelas sekarang, dan mengingat latar belakang buku itu sedikit, karena Lu Nian tidak memiliki banyak drama, dan Lu Nian sendiri tidak membaca buku itu dengan sangat hati-hati pada saat itu, jadi dia hanya mengingatnya samar-samar.
Keluarga Lu yang digambarkan dalam buku tersebut sebenarnya memiliki latar belakang yang rumit. Keluarga Lu lahir pada generasi sebelumnya, dan ayahnya memiliki tiga putra. Di antara mereka, Lu Zhihong bukanlah yang terbaik pada awalnya, tetapi karena ia menikah dengan anak tertua dari keluarga Cheng, ia berkembang seperti ikan di dalam air. Yang paling berkembang dalam generasi ini adalah putri tunggal Lu Nian, yang sakit dan menyerah pada angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Acak[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...