67

1.8K 87 6
                                    

    Berita kematian Su Qingyou datang segera setelah insiden itu terungkap, dan sebagian besar Ancheng terkejut. 

    Ketika berita itu sampai ke keluarga Zhao, Zhao Tingyuan hampir pingsan. 

    Su Qingyou telah meninggalkan catatan bunuh diri di rumah dengan bukti material yang terperinci. Dia mencatat semuanya, termasuk kelemahan Zhao Yayuan yang tiba-tiba sebelumnya, dan cara serta motif yang mereka gunakan untuk memenjarakan Zhao Yayuan di rumah. . 

    Tidak disebutkan Zhao Tingyuan dalam buku itu. 

    Hanya kalimat insidental, dia meninggalkan pesan teks khusus kepada Zhao Xiuyi, berharap Zhao Tingyuan akan menunggu sampai hari ketika Zhao Xiuyi menjadi dewasa. 

    Ada banyak diskusi di luar, mengatakan bahwa Anda tidak boleh menikahi gadis lusuh, tetapi menikahi seorang istri untuk menjadi calon yang baik. Jika tidak, akan ada bencana yang tak ada habisnya. Keluarga Zhao awalnya memiliki dasar yang kuat, dan tidak satu pun dari kedua putranya adalah anak yang hilang. Alasan hubungan antara saudara laki-laki dan tembok itu hanya karena mereka menikah dengan anak perempuan dari keluarga yang lusuh. 

    Zhao Tingyuan sangat tertekan. 

    Lu Zhihong masih di rumah sakit. Lu Nian dan Qiuli pergi menemuinya di rumah sakit selama periode ini. Dia mendengar tentang keluarga Zhao, tetapi mereka hanya bisa diam. 

    Bagaimanapun, itu adalah urusan keluarga, dan masih ada hubungan yang tak terpisahkan dengan mereka.Tidak peduli seberapa besar Lu Zhihong, dia juga ayah mereka. 

    Namun, tanpa menunggu mereka untuk memikirkannya lagi, segera setelah berita mengejutkan datang, Zhao Tingyuan juga menghilang dari keluarga Zhao, dan dia tidak bisa ditemukan, segera, dia benar-benar kehilangan kontak. 

    Keluarga Zhao dalam keadaan berantakan. Tubuh dan tulang Zhao Quan dalam kondisi yang buruk. Setelah menerima berita ini, dia akhirnya pingsan. Itu lebih awal dari garis waktu dalam teks aslinya. Zhao Quan meninggal pada hari Liqiu.

    Karena putra dan menantunya telah membuat insiden seperti itu satu demi satu, meskipun dia lebih memilih Zhao Yayuan sejak dia masih kecil, Zhao Tingyuan juga adalah putranya. Putra kandung yang dikandung pada bulan Oktober, Jiang Wenyin, yang selalu kuat, juga jatuh sakit. , Zhao Rulan menemaninya pergi ke luar negeri untuk berobat. 

    Beban di pundak Zhao Yayuan menjadi sangat berat sehingga hampir meremukkan seseorang dalam semalam. 

    Qiu Li sekarang mulai mengambil alih keluarga Lu, dia telah mengembalikan nama Lu Zhuo ke dunia luar dan mulai belajar untuk membantu Zhao Yayuan sedikit. 

    Waktu dapat menghapus banyak hal. 

    Qiu Li menemukan bahwa dia tidak lagi terobsesi dengan beberapa hal seperti dulu. Dia tidak dekat dengan Lu Zhihong dan tidak akan memanggilnya ayahnya. Namun, Lu Zhihong sangat lemah dalam tubuh dan jiwa sekarang. Bahkan jika saudara dan saudari mereka tidak mau memaafkannya, mereka tidak bisa Tinggalkan dia kali ini. 

    Tanggal pernikahan yang direncanakan Lu Nian juga ditunda karena situasi yang tidak terduga ini. 

    Dia merasa sedikit bersalah. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang