47

579 62 4
                                    

   Lu Nian tidak sekejam itu. 

    Setelah tamparan itu, melihat dia terlihat seperti ini lagi, dia melembutkan hatinya. 

    Bagaimanapun, dia telah mengawasinya selama bertahun-tahun, dan mereka berdua tumbuh bersama, dan perasaan serta perhatian yang dia bayarkan selama bertahun-tahun bukanlah palsu. 

    Rumah ini sangat baru, rumah dua lantai. Lantai pertama ada ruang makan, ruang tamu dan ruang belajar. Kamar tidur ada di lantai dua. Pada dasarnya tidak ada jejak orang yang pernah tinggal di dalamnya. Rumah itu bersih dan bersih, memperlihatkan suasana rumah baru dimana-mana. 

    Aku ingin ikut. Setelah membeli rumah ini, dia mungkin tidak banyak tinggal. 

    Tidak ada kebutuhan pokok sehari-hari di rumah. Meskipun ada peralatan dapur, lemari esnya kosong. Lu Nian tidak bisa memasak, jadi dia hanya bisa memanggil seseorang untuk mengantarkan makanan. Untungnya, dia sudah merawatnya sebelumnya dan sudah mengenalnya. 

    Lu Nian meminum obatnya dan berkata, “Bangunlah dan minum obatnya.” 

    Dia cukup patuh sekarang. 

    Berdiri tegak dari sofa, rambut hitamnya agak berantakan saat tidur, menggantung ke bawah untuk menyembunyikan ekspresinya, hanya melihat beberapa jari pucat dan dingin, mengambil obat dari tangannya dan memakannya dengan patuh. 

    “Nasi,” kata Lu Nian. 

    Kemudian lihat dia menyelesaikan makanannya. 

    Saat sakit perut yang paling parah sepertinya telah berlalu, dan Qin Si memiliki darah di wajahnya, gejalanya ringan, tetapi dia terlihat sedikit lemah. 

    Lu Nian berkata, “Saya meletakkan obat di sini, tiga kali sehari, dan meminumnya tepat waktu.” 

    Dia akhirnya menambahkan, “Biasanya ingat untuk makan enak.” 

    Dia meletakkan obat yang dibelinya di atas meja kopi dan menaruhnya dalam kategori yang berbeda. Katakan padanya kapan harus makan. 

    Qin Si tidak berbicara, tetapi mendengarkan dengan tenang. 

    Lu Nian tahu seberapa bagus ingatannya. Tidak perlu membicarakannya untuk kedua kali, dia pasti akan mengingatnya. Lalu tidak ada lagi yang perlu dijelaskan. 

    “Aku pergi,” kata Lu Nian. 

    Dia harus kembali ke Qiuli untuk menemui Zhao Yayuan untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

    Tidak menunggunya pergi. 

    Dia bangkit dari sofa, sosok ramping pria itu terselubung. 

    Lu Nian mengerutkan kening, “Apa yang ingin kamu lakukan?” 

    Dia mengerutkan bibirnya dan tidak mengulangi kalimatnya. Setelah beberapa saat, dia akhirnya berkata, “... Rumah keluarga Lu telah disegel.” 

    Lu Nian berkata, “Aku punya rumah di luar. Untuk hidup, kamu tidak harus kembali ke rumah Lu. ” 

    Dia menunduk, suaranya sedikit parau,“ Dekat sini, dekat dengan sekolah dan rumah sakit. ” 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang