57

525 64 2
                                    

    Selama periode waktu ini, Lu Nian sedang mengedit naskah sambil membuka seri baru di Internet, menggambar komik yang sangat menyenangkan, sebagian besar isinya adalah saat mereka tinggal bersama. 

    Dia sedang dalam mood yang sangat baik akhir-akhir ini, jadi dia memiliki gaya yang ceria dan lincah dengan pewarnaan. Tidak ada tema. Dia hanya berbagi hal-hal menarik dan merekam hidupnya. Itu tidak menguntungkan. Itu sama dengan niat awalnya untuk membuka akun ini. Setelah bertahun-tahun, protagonisnya pun masih sama. Sama, semuanya sama. 

    Di luar dugaan, masih banyak orang yang suka membaca, dan meninggalkan banyak komentar setiap hari, yang hanya lebih banyak dari komentar yang dia posting di artikel komersial po. 

    “Hei, aku menaburkan makanan anjing lagi. Aku kenyang sekali.” 

    “Belakangan ini , aku sangat lelah dari kelas . Aku bisa mengandalkan kartun istriku untuk menyembuhkannya.” 

    “Setelah Bu WW jatuh cinta, suasananya sama. Sekarang setiap artikel sepertinya disebutkan. Pacar. " 

    Lu Nian berhenti ketika mendengar komentar ini. 

    Benarkah di sana? Dia memposting beberapa teks asli sendiri, dan kebanyakan dari mereka secara langsung membuang gambar atau memposting ulang iklan. 

    Dia menggerakkan jarinya dan membalik-balik berita yang dia posting beberapa waktu lalu. 

    Sekilas ternyata jadi begini, sedikit demi sedikit, dan kadang baru saya kirimkan kalau dipikir-pikir. Contohnya, beberapa hari yang lalu itu- 

    "Saya tidak makan hari ini, saya pergi ke perusahaan untuk mengantarkan makanan x3" 

    "Sepertinya sedang marah. "Tambahkan paket emotikon lucu. 

    Tepat setelah tengah hari, ada 

    rusa "OK" yang berkata, "..." 

    Ini sangat mudah untuk dibujuk. 

    Dia memikirkannya dengan hati-hati, seolah-olah itu dikirim ketika dia memiliki hubungan yang canggung dengannya kemarin lusa. 

    Dia tidak bisa membantu tetapi menjawab komentar, “Apakah saya benar-benar sering menyebut-nyebut dia?” 

    “Sungguh, pada pandangan pertama, hubungan antara istri dan pacar saya sangat baik.” 

    “Ah, bolehkah saya bertanya sekarang? Hidup bersama? Benarkah hidup dalam komik? "

    Lu Nian menjawab, “Itu pada dasarnya benar, tetapi beberapa penyesuaian akan dilakukan.” 

    Dia tidak akan mengatakan bahwa penyesuaian itu karena dia takut Qin Si akan melihat kartun ini di masa depan, dan jika semuanya persis sama, dia langsung mengenalinya. Gambarkan mereka. 

    Dia masih akan sedikit malu, karena takut dia akan menertawakannya atau mengatakan sesuatu yang mengejutkan. 

    Sea Hare memiliki kotak pertanyaan yang dinominasikan secara anonim seperti seorang blogger. Lu Nian belum pernah membukanya sebelumnya. Dia melihat bahwa penggemar telah tertarik dengan komik baru akhir-akhir ini, dan mereka sangat antusias malam ini, dengan pertanyaan satu per satu. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang