Lu Nian tidak tahu kapan dia tertidur.
Ingat saja bahwa dia tidur nyenyak dan bingung, dan kemudian, sepertinya seseorang telah menjemputnya, Dia percaya sepenuhnya dan tidak menolak sama sekali.
Kesadaran tampaknya terbenam dalam kehangatan, diregangkan, dan lega.
Seseorang sepertinya mengatakan sesuatu di telinganya, “Jangan tidur di sini.”
“Aku sangat mengantuk.” Lu Nian tidak terlalu sering bangun, dan matanya tidak terbuka, karena alkohol dan piyama mengantuk yang belum hilang, suaranya manis dan lengket.
Lengan yang menahannya menegang.
Dia berbisik, “... Tunggu untuk pergi tidur.”
Lu Nian menggerutu , tidak ingin bangun, dia membalikkan wajahnya, dan menekannya dengan nyaman di dada orang yang memeluknya, hangat dan meyakinkan. Alkohol membuat pikirannya kaku, dan dia tertidur lagi.
Qin Si berkata, "..."
Beban ini manis dan pahit.
Itu jatuh ke pelukannya, seringan bulu, dan seberat seribu catties.
Saudara Ming bertanya dengan suara terengah-engah, “Jangan menjaganya untuk malam ini?”
Pemuda itu mengerutkan kening dan bertanya dengan dingin, “Tetap di sini?”
Saudara Ming, ”...“
Dia menyentuh kepalanya, “Tidurlah di tempat tidurmu, kamu Tempat tidurnya cukup lebar, seorang gadis kecil masih tidak bisa tidur, keduanya ... "
Dia bertemu dengan anak laki-laki itu, katanya, dan dia tidak menyerah," Kalau tidak, pergilah ke Linhe? Bukankah kamu sudah menyiapkan rumah dan memberikannya kepadanya. " Tidur saja di kamar lain. "
Bukankah rumah ini untuk tujuan ini? Dia pikir dia tidak tahu.
Qin Si tidak mengangkat matanya, "Pergi dan kendarai mobilnya."
Saudara Ming, "Ya."
Dia memasuki rumah dan mengambil kunci mobil . Dia melihat punggung ramping pemuda itu dan diam-diam bergumam, "Kamu laki-laki, bagaimana kamu bisa dibandingkan dengan mereka Lady Huang Hua juga sangat khusus tentang itu. "
Tentunya saya sangat menyukainya, dan saya tidak melakukan apa-apa. Apa salahnya menginap semalam? Besok saya bisa sarapan bersama untuk menyambut tahun baru. Tidak sempurna.
Mobil melaju ke Lujia Manor.
Lu Yang sudah menunggu di pintu, dan anak laki-laki itu mengangkatnya dan keluar dari mobil.
“Kamu tetap di dalam mobil dan tunggu,” dia berkata singkat kepada Saudara Ming.
Saudara Ming meniup peluitnya, “Bagus.” Ketika
Lu Yang melihat Lu Nian dalam pelukannya, wajahnya sama hitamnya dengan dasar pot, dan dia hampir meraung, “... Apa yang kamu lakukan pada adikku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Diversos[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...