22

1.2K 115 6
                                    

    Lu Nian benar-benar tercengang ketika dia mendengarnya mengatakan ini. 

    Qin Si malah menjadi tenang, “Yang 

    bernama Lin menipu banyak orang.” Lin Junrun terlihat jujur, namun nyatanya, moral pribadinya sangat buruk. Kondisi keluarga Lin baik. Lin Junrun dianggap memiliki hidung seperti hidung dan mata seperti mata. Dengan lingkaran cahaya seorang siswa di sekolah menengah atas, dia bisa menipu orang di luar. 

    Dia sudah menjalin hubungan sejak SMP. Dia menggunakan dua perahu setiap hari. Lin Junrun sering menemukan gadis-gadis di luar sekolah, tetapi ketika dia mendapat kesempatan untuk bertemu Lu Nian, dia menghancurkan semuanya. 

    Maka bukan berarti jejak sebelumnya bisa terhapus. 

    Tapi ini tidak ada hubungannya dengan Qin Si. Dia tidak pernah peduli dengan kehidupan pribadi orang lain, dia juga tidak mau mengurus hal ini. 

    Baru saja ... dia tidak peduli tentang itu. 

    Lu Nian, "... kamu benar-benar peduli tentang hal-hal seperti saya." 

    Topeng jujur ​​Lin Junrun memiliki wajah seperti itu, yang mengejutkannya, tetapi itu tidak terlalu mengejutkan, tetapi Qin Si benar-benar peduli tentang hal semacam ini dan akan Katakan padanya dengan sengaja, lebih baik mengatakan ini lebih mengejutkannya. 

    Apakah Anda takut dia ditipu? 

    Kapan Qin Si memiliki hati nurani seperti itu? 

    Telinga pemuda itu masih merah, dan dia berkata dengan dingin, “Jangan percaya.” 

    “Tapi, dia benar-benar baik ...” Lu Nian mengintip ekspresinya, “Aku pandai mengobrol, dan aku makan dengannya terakhir kali. Sangat bahagia. " 

    Antusiasme di wajah anak laki-laki itu berangsur-angsur memudar, bibir tipisnya menempel erat, dan beberapa di antaranya menjadi pucat. 

    Kemudian, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berbalik dan pergi.

    Lu Nian, "..." Lelucon ini agak berlebihan. 

    “Aku hanya bercanda !!” Dia buru-buru menyusul, “Qin Si, terima kasih telah memberitahuku ini.” 

    Dia tidak berani menggodanya lagi. 

    Meskipun itu sangat menyenangkan ... itu membuatnya merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

    Langkah kaki pemuda itu berhenti sejenak, tetapi tidak berhenti, dan terus bergerak maju. 

    Sudah berakhir, apakah kamu benar-benar marah? 

    Dia berlari mengejarnya dan meraih lengan bajunya, “Bantulah aku, dan aku tidak akan menarik untuknya, dan aku tidak akan pergi menemuinya lagi.” Anak 

    laki - laki itu menariknya ke bawah, tetapi berhenti. 

    Inspirasi datang dengan cepat saat ini, dan matanya bersinar pada pria muda di dekatnya. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang