Zhao Yayuan belum pergi saat Qin Si mendorong pintu masuk.
Ruang kerja Lu Zhihong awalnya sangat luas, dengan sebagian besar buku yang digunakan untuk dekorasi di kedua sisinya, meja kayu solid berwarna merah tua, tirai setengah sangkar, dan sinar matahari musim dingin yang gelap masuk, membuat seluruh ruang kerja tampak dipenuhi dengan sisa-sisa cahaya.
Awalnya, Zhao Yayuan duduk di seberang Lu Zhihong, pada saat ini, dengan tiga orang, ruangan itu tampak agak sempit tanpa bisa dijelaskan.
Anak laki-laki itu memiliki punggung lurus dan tidak memandang Zhao Yayuan.
Alisnya dingin dan tertahan, dan dia tidak pernah menunjukkan emosi, dan kali ini tidak terkecuali.
“Xiao Qin.” Lu Zhihong tersenyum, “Aku hanya ingin meluangkan waktu untuk meneleponmu akhir-akhir ini. Aku tidak menyangka kamu akan datang sendiri hari ini.”
“Apakah kalian bertemu?” Lu Zhihong memberi isyarat, “Ini Yayuan, Zhao Yayuan, Ini ... "
" Aku kenal dia, "kata Zhao Yayuan.
Dia masih duduk, mengangkat alisnya dan dengan samar menatap remaja yang masuk itu.
Kenapa kalian tidak mengenal satu sama lain.
Apakah ini yang dicari Lu Nian?
Dia dan Qin Si belum bertemu secara langsung, kali ini, dia melihat dan merasa bahwa Lu Nian mungkin tidak lebih dari pikiran seorang gadis kecil, karena kulit memiliki kasih sayang yang kabur untuk orang.
Lu Zhihong berkata, “Kalian semua harus lulus dari sekolah yang sama, tapi saya lupa.”
Zhao Yayuan mengulurkan tangannya, “Ya, nilai Qin sangat bagus, sulit untuk mengetahuinya.”
Suara Qin Si lemah, “Saya bertemu dengannyadi jalan. Beberapa kali. "
Jelas sekali, dia tidak membiarkan Lu Zhihong memiliki ilusi yang mereka kenal.
“Paman, aku tidak ada pekerjaan hari ini.” Zhao Yayuan berkata, “Kalau begitu aku akan pergi dulu, jadi aku tidak akan mengganggu percakapanmu.”
Lu Zhihong mengangguk, “Pergilah, aku akan berbicara dengan Xiao Qin.”
“Dengarkan Yuan di rumah sekarang. Sebelum Zhao Yayuan berdiri, Lu Zhihong tiba-tiba memikirkan satu hal, dan sepertinya bertanya dengan santai.
Sebelum bersosialisasi, panggil junior untuk datang mengunjungi satu sama lain untuk Tahun Baru. Tidak mengherankan di lingkaran mereka. Namun, selama festival tahun sebelumnya, orang yang datang mengunjungi keluarga Lu atas nama keluarga Zhao biasanya adalah Zhao Tingyuan. Zhao Yayuan.
“Saudaraku kembali ke Haicheng untuk saat ini.” Zhao Yayuan berkata, “Pergi dan sapa kerabatku di sana. Aku akan kembali dulu.”
Lagipula, Zhao Yayuan sekarang duduk di kelas tiga sekolah menengah, waktunya ketat, dan dia adalah putra bungsu. Dalam beberapa kesempatan, dia tidak hadir dan tidak hadir. menghalangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain
Casuale[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis: Song Wuxia Deskripsi: Lu Nian memakai buku itu, dia telah menjadi pasangan wanita yang sakit-sakitan dan lemah yang plotnya tidak relevan. Wanita tertua dari biografi tunggal keluarga kaya Lu, kecantikan buruk Chuchu ya...